Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Crystal Palace vs Arsenal Skor 1-2

Hasil Liga Inggris 2015: Crystal Palace vs Arsenal Skor 1-2

Palace 1-2 Arsenal1

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Crystal Palace vs Arsenal berakhir dengan kemenangan tim tamu lewat skor akhir 1-2 di Stadion Selhurst Park, Minggu 16 Agustus 2015. Ironisnya kemenangan Arsenal kali ini harus terbantu dengan sebuah gol bunuh diri dari salah seorang bek Crystal Palace.

Tim tamu yang melakukan tekanan apik sejak awal baru bisa meraih hasilnya di menit 16. Sepakan indah yang dilepaskan Olivier Giroud kala menyambut umpan silang dari Mesut Ozil sudah cukup untuk membuat Alex McCarthy tak berkutik melihat bola masuk ke gawangnya.

Tapi Crystal Palace tak panik dan mereka tetap bermain tenang. Hasilnya pun mereka ukir di menit 28 saat sepakan keras Joel Ward dari luar kotak penalti giliran membuat Petr Cech bengong. Gol ini tercipta cukup indah dengan melibatkan Jason Puncheon, Yannick Bolasie, dan James McArthur dalam prosesnya.

Palace 1-2 Arsenal2

Tiga menit babak kedua dimulai Crystal Palace hampir saja mengungguli Arsenal. Serangan yang mereka bangun sudah sangat bagus ketika umpan Wilfried Zaha yang disambut Connor Wickham masih bisa digagalkan oleh tiang gawang Arsenal.

Malahan beberapa menit kemudian Arsenal yang mengemas gol kemenangan. Tandukan Alexis Sanchez salah dibaca oleh Damien Delaney dan membuat sang kapten itu justru meneruskan bola ke gawang timnya sendiri serta membuat perjuangan timnya makin berat.

Crystal Palace sebenarnya tak kurang peluang untuk bisa selamat dari kekalahan. Masuknya Patrick Bamford dan Lee Chung Yong meningkatkan intensitas serangan mereka namun Arsenal berhasil bertahan dan membawa pulang tiga poin.

Palace 1-2 Arsenal3

Crystal Palace 1-2 Arsenal (Ward 28’ / Giroud 16’, Delaney 55’-bd)

Crystal Palace: Alex McCarthy; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Yohan Cabaye, James McArthur (Patrick Bamford 80’); Jason Puncheon, Yannick Bolasie (Jordon Mutch 46’), Wilfried Zaha (Lee Chung Yong 76’); Connor Wickham

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin (Alex Oxlade-Chamberlain 64’), Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil (Kieran Gibbs 83’), Alexis Sanchez (Mikel Arteta 75’); Olivier Giroud

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...