Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Everton vs Leicester City 2-3, The Foxes Terus Menggila!

Hasil Liga Inggris 2015: Everton vs Leicester City 2-3, The Foxes Terus Menggila!

Everton 2-3 Leicester

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Everton vs Leicester City usai dengan skor akhir 2-3 di Stadion Goodison Park, Sabtu 19 Desember 2015. Berkat kemenangan ini maka pasukan Claudio Ranieri masih berhak untuk berada di peringkat pertama, terlepas dari apapun hasil Arsenal vs Manchester City pada Selasa dini hari nanti.

Menguasai jalannya laga, gawang Everton yang dikawal Tim Howard malah kebobolan lebih dahulu di menit 27. Sebuah pelanggaran dari Ramiro Funes Mori pada Shinji Okazaki di kotak penalti membuahkan hadiah penalti bagi Leicester yang dieksekusi dengan sempurna oleh Riyad Mahrez.

Sayangnya, keunggulan tersebut ternyata hanya bertahan lima menit saja. Sebuah serangan bertubi-tubi dari para pemain Everton membuat Kasper Schmeichel dan Andy King bekerja keras untuk menghalau bola yang mengarah ke gawang Leicester. Pada kesempatan ketiga baru lah Romelu Lukaku berhasil memaksakan bola tersebut masuk ke gawang tim tamu.

Memasuki babak kedua, Everton mencoba bermain lebih menyerang. Sayangnya, keputusan itu malah berakibat buruk ketika satu serangan cepat dari Mahrez dan Vardy harus dihentikan oleh Howard dengan menjatuhkan Vardy di kotak penalti timnya. Mahrez yang kembali menjadi algojo penalti berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Empat menit kemudian Leicester menambah gol melalui Si Jepang Okazaki. Sementara Everton hanya bisa membalas satu gol saja melalui Kevin Mirallas jelang laga usai dan hasil ini tentunya membuat pasukan Leicester bisa menikmati Natal sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris.

Everton 2-3 Leicester (Lukaku 32’, Mirallas 89’ / Mahrez 27’-p, 65’-p, Okazaki 69’)

Everton: Tim Howard; Seamus Coleman, John Stones, Ramiro Funes Mori, Leighton Baines; Gareth Barry, Tom Cleverley; Ross Barkley, Gerard Deulofeu (Aaron Lennon 74’), Arouna Kone (Kevin Mirallas 74’); Romelu Lukaku

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Marcin Wasilewski, Christian Fuchs; Andy King, N’Golo Kante, Marc Albrighton (Nathan Dyer 71’), Riyad Mahrez (Ritchie De Laet 83’); Jamie Vardy (Leonardo Ulloa 87’), Shinji Okazaki

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...