Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Hull City vs Liverpool 1-0, Rabu 29 April

Hasil Liga Inggris 2015: Hull City vs Liverpool 1-0, Rabu 29 April

Hull 1-0 Liverpool

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Hull City vs Liverpool selesai dengan skor 1-0, Rabu 29 April 2015 di Kingston Communications Stadium. Michael Dawson menjadi penyelamat Hull di laga ini dan mungkin juga gol ini akan sangat berarti bagi sisa perjalanan Hull musim ini.

Kemenangan ini jelas sangat berarti bagi tuan rumah yang sedang berusaha keras menghindari degradasi. Maka, sejak awal pun pasukan Steve Bruce sudah memberikan tekanan pada pertahanan Liverpool di pertandingan ini.

Tapi Hull harus menunggu hingga menit 37 untuk bisa menjebol gawang Simon Mignolet. Sebuah gol dari Dawson lahir dari sundulan kepalanya setelah menerima umpan silang yang dilepaskan oleh Ahmed Elmohamady.

Setelah itu pertandingan serasa menjadi milik Liverpool. Mereka menciptakan banyak sekali peluang termasuk dari Mario Balotelli, Jordan Henderson, maupun Philippe Coutinho, namun tak ada satu pun yang bisa membuat gawang Steve Harper jebol.

Sementara bagi Liverpool, kekalahan ini tentu merugikan mereka yang sebenarnya masih bisa masuk ke Liga Champions. Liverpool jelas butuh keajaiban dan kerja keras untuk bisa masuk empat besar di akhir musim nanti.

Hull 1-0 Liverpool (Dawson 37’)

Hull: Steve Harper; Ahmed Elmohamady, James Chester, Michael Dawson, Paul McShane, Robbie Brady; Tom Huddlestone, Jake Livermore, Stephen Quinn (Gaston Ramirez 84’); Sone Aluko (Alex Bruce 86’), Dame N’Doye (Liam Rosenior 90’)

Liverpool: Simon Mignolet; Glen Johnson, Emre Can, Martin Skrtel, Dejan Lovren (Lazar Markovic 76’); Joe Allen, Jordan Henderson, Jordon Ibe (Adam Lallana 65’); Philippe Coutinho, Raheem Sterling, Mario Balotelli (Rickie Lambert 65’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...