Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Manchester United vs Norwich City Skor 1-2

Hasil Liga Inggris 2015: Manchester United vs Norwich City Skor 1-2

Man United 1-2 Norwich

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan antara Manchester United vs Norwich City berakhir dengan kedudukan 1-2 di Stadion Old Trafford, Sabtu 19 Desember 2015. Kekalahan ini meneruskan tren buruk United musim ini dan membuat mereka terlempar keluar dari posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Membawa misi meraih kemenangan, para pemain United bermain ofensif dan bertenaga di pertandingan ini. Sebuah gol sebenarnya berhasil diciptakan Wayne Rooney di menit 10, akan tetapi gol itu harus dianulir karena kapten United itu sudah jelas terperangkap jebakan offside dari para pemain Norwich.

Justru Norwich yang bisa mengambil keuntungan dari kelengahan para pemain United di lini belakang. Menit 38, serangan cepat yang dibangun anak asuh Alex Neil berbuah manis ketika Cameron Jerome dengan tenang menyelesaikan peluang di depan gawang David De Gea.

Babak kedua baru berjalan sembilan menit, kacaunya permainan United dimanfaatkan Norwich untuk melakukan serangan cepat lagi dan berbuah gol. Kali ini hanya melibatkan dua pemain saja yakni Alexander Tettey yang memulai dan mengakhiri serangan tersebut dengan melibatkan Jerome sebagai pemberi umpan.

United bekerja ekstra keras untuk bisa terhindar dari malu. Usaha mereka berbuah manis ketika Anthony Martial mencetak gol di menit 67. Gol tersebut membuat United kian gencar menekan Norwich namun sialnya tidak ada lagi gol yang bisa mereka ciptakan.

Man. United 1-2 Norwich (Martial 67’ / Jerome 38’, Tettey 55’)

Man. United: David De Gea; Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind; Michael Carrick, Marouane Fellaini (Ander Herrera 61’); Juan Mata, Memphis Depay, Anthony Martial; Wayne Rooney

Norwich: Declan Rudd; Russell Martin, Ryan Bennett, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Alexander Tettey, Gary O’Neil (Youssouf Mulumbu 82’), Robbie Brady, Nathan Redmond; Wes Hoolahan (Jonny Howson 66’); Cameron Jerome (Dieumerci Mbokani 82’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...