Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Southampton vs Manchester United Skor 2-3

Hasil Liga Inggris 2015: Southampton vs Manchester United Skor 2-3

Southampton 2-3 Man United

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Southampton vs Manchester United harus diakhiri dengan skor 2-3 di Stadion St Mary’s, Minggu 20 September 2015. Parade lima gol tercipta dengan Anthony Martial yang menjadi bintang kemenangan tim tamu dalam skor akhir Southampton vs Man United ini.

Kondisi lini pertahanan United yang masih gamang dimanfaatkan dengan benar oleh Southampton untuk mencetak gol. Di menit 13 sebuah usaha dari Sadio Mane berhasil ditepis David De Gea tapi ada Graziano Pelle yang memanfaatkan bola rebound itu menjadi gol.

Setelah peluangnya tertahan tiang gawang, Pelle harus melihat gawang timnya jebol di menit 34 melalui aksi Martial. Nama yang sama bahkan bisa membalikkan keadaan di menit 50 setelah ia menghukum kesalahan fatal Maya Yoshida saat memberikan backpass pada Maarten Stekelenburg.

Situasi itu membuat Southampton mau tak mau harus bermain menyerang untuk bisa mengejar skor. Nahas bagi mereka karena malahan gawang Stekelenburg kebobolan lagi melalui sepakan Juan Mata setelah meneruskan tendangan Memphis Depay yang membentur tiang.

Southampton sendiri bisa memberikan sedikit harapan bagi tuan rumah melalui golnya di menit 86 lewat tandukan kepala. Kali ini De Gea sama sekali tidak berkutik saat melihat bola meluncur masuk ke dalam gawangnya.

Anak asuh Ronald Koeman pun seperti mendapatkan energi tambahan dan melakukan serangan gencar pada pertahanan United. Sayangnya ada beberapa peluang yang malah gagal mereka ubah menjadi gol di injury time.

Southampton 2-3 Man. United (Pelle 13’, 86’ / Martial 34’, 50’, Mata 68’)

Southampton: Maarten Stekelenburg; Maya Yoshida, Jose Fonte, Virgil van Dijk, Matt Targett (Cuco Martina 46’); Victor Wanyama, Oriol Romeu (Steven Davis 56’); James Ward-Prowse (Shane Long 76’), Dusan Tadic, Sadio Mane; Graziano Pelle

Man. United: David De Gea; Matteo Darmian (Antonio Valencia 46’), Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo (Patrick McNair 69’); Michael Carrick (Bastian Schweinsteiger 60’), Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Memphis Depay, Wayne Rooney; Anthony Martial

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...