Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Swansea City vs Tottenham Imbang 2-2

Hasil Liga Inggris 2015: Swansea City vs Tottenham Imbang 2-2

Swansea 2-2 Tottenham

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Swansea City vs Tottenham Hotspur harus berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Liberty, Minggu 4 Oktober 2015. Laga ini pun diwarnai dengan sesuatu yang memalukan dari Harry Kane yang mencetak gol bunuh diri ke gawang Hugo Lloris.

Swansea sempat tertekan oleh beberapa serangan bagus dari Tottenham yang harusnya bisa mencetak gol lewat peluang dari Toby Alderweireld dan Erik Lamela. Dua kegagalan itu harus disesali oleh Tottenham ketika Swansea memimpin di menit 16 melalui Andre Ayew memanfaatkan umpan dari Jefferson Montero.

Pekerjaan besar pun menanti Tottenham meski akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit 27. Tendangan bebas yang dieksekusi Christian Eriksen bersarang dengan indah ke gawang Lukasz Fabianski yang kali ini terdiam saja melihat bola masuk ke gawangnya.

Tapi empat kemudian Tottenham dilanda kesialan yang besar. Harry Kane yang musim lalu menjadi top skor mereka kali ini malah mencetak gol ke gawang yang salah. Situasi itu terjadi ketika Kane berdiri di tiang dekat timnya dan salah dalam membuang bola yang dilepaskan Jonjo Shelvey dari tendangan penjuru.

Untungnya Tottenham masih bisa menemukan cara untuk menyamakan kedudukan lagi. Dan pelakunya adalah Eriksen lagi ketika tendangan bebasnya kembali menjebol gawang Fabianski untuk memaksakan skor 2-2 di pertandingan ini.

Swansea 2-2 Tottenham (Ayew 16’, Kane 31’-bd / Eriksen 27’, 65’)

Swansea: Lukasz Fabianski; Angel Rangel, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jonjo Shelvey (Jack Cork 86’), Ki Sung Yueng; Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson (Modou Barrow 75’), Andre Ayew; Bafetimbi Gomis

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Dele Alli; Nacer Chadli (Clinton Njie 64’), Christian Eriksen, Erik Lamela (Andros Townsend 56’); Harry Kane (Mousa Dembele 81’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...