Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Swansea vs Manchester City 2-4, Minggu 17 Mei

Hasil Liga Inggris 2015: Swansea vs Manchester City 2-4, Minggu 17 Mei

Swansea 2-4 Man City

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Swansea City vs Manchester City berkesudahan dengan skor 2-4 di Stadion Liberty, Minggu 17 Mei 2015. Yaya Toure menjadi pahlawan tim tamu ketika gelandang andalan City tersebut mencetak dua dari tiga gol kemenangan City.

City harus menunggu hingga menit 21 untuk bisa membuka skor. Toure melepaskan sepakan keras yang sebenarnya mengarah pada Lukasz Fabianski. Namun karena banyaknya pemain yang ada di depannya membuat Fabianski sedikit terlambat untuk menyelamatkan gawangnya.

Tim tamu lantas menambah gol di menit 36, kali ini melalui James Milner. Gol ini bermula dari umpan jauh Frank Lampard pada Sergio Aguero di sisi kiri. Bola kemudian diarahkan pada Milner yang sukses membawa skor menjadi 0-2.

Sebelum babak pertama berakhir Swansea bisa memperkecil skor. Gylfi Sigurdsson yang menerima bola dari Neil Taylor berhasil mengarahkan bola ke sudut yang sangat sulit dijangkau oleh Joe Hart.

City sempat memberikan beberapa kali ancaman pada Swansea di awal babak kedua. Sialnya, justru Swansea yang bisa mencetak gol dan menyamakan kedudukan ketika Bafetimbi Gomis memanfaatkan kelengahan barisan belakang City untuk menyamakan keadaan.

Untungnya City punya seorang Toure. Gelandang asal Pantai Gading itu berlari dari lini tengah dan melewati gangguan dari Jack Cork sebelum melepaskan tendangan yang lagi-lagi menjebol gawang Fabianski. Sementara gol terakhir City di laga ini dicetak oleh Wilfried Bony di masa injury time.

Swansea 2-4 Man. City (Sigurdsson 45’, Gomis 64’ / Toure 21’, 74’, Milner 36’, Bony 92’)

Swansea: Lukasz Fabianski; Ashley Richards, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Jonjo Shelvey (Leon Britton 78’); Nathan Dyer (Modou Barrow 73’), Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson (Marvin Emnes 83’); Bafetimbi Gomis

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho (Vincent Kompany 80’), Frank Lampard (Jesus Navas 59’); Yaya Toure (Wilfried Bony 85’), James Milner, David Silva; Sergio Aguero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...