Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Swansea vs West Ham Imbang 0-0, Menuju Zona Merah!

Hasil Liga Inggris 2015: Swansea vs West Ham Imbang 0-0, Menuju Zona Merah!

Swansea 0-0 West Ham

Hasil Liga Inggris 2015 yang mempertemukan Swansea City vs West Ham United berkesudahan dengan skor imbang 0-0 dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Liberty, Minggu 20 Desember 2015. Hanya bisa meraih hasil imbang membuat Swansea harus rela turun ke zona merah, tepatnya di peringkat 18.

Mengalami peningkatan performa pekan lalu, Swansea bermain lebih percaya diri di pekan ini. Beberapa peluang bagus sudah berhasil mereka ciptakan, seperti dari Andre Ayew di awal laga. West Ham pun juga tak mau kalah ketika Mauro Zarate melepaskan tendangan keras dan berhasil dibendung Lukasz Fabianski.

Swansea lantas mempercepat tempo permainan mereka. Semakin agresif, peluang bagus didapat Ki Sung Yueng di menit 25 saat tendangannya memaksa Adrian bekerja keras menepisnya. Jelang akhir babak pertama, peluang bagus juga didapat Ayew tapi bola yang ia sepak melebar tipis dari gawang West Ham.

Memasuki paruh kedua, tekanan kembali diberikan Swansea melalui tendangan Jack Cork dari luar kotak penalti. West Ham beruntung karena Adrian berdiri di posisi bagus untuk menghadangnya. Dua menit kemudian Swansea harusnya mendapatkan hadiah penalti saat James Collins menghadang bola dari Ki dengan tangannya, namun wasit Lee Mason gagal mendekteksi kejadian tersebut.

Pertandingan berjalan makin ketat dan kedua tim masih bisa memproduksi peluang bagus dari Enner Valencia dan Gylfi Sigurdsson. Sayangnya, tetap tidak ada gol yang lahir hingga pertandingan ini usai.

Swansea 0-0 West Ham

Swansea: Lukasz Fabianski; Angel Rangel (Kyle Naughton 69’), Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork (Jonjo Shelvey 73’), Leon Britton; Ki Sung Yueng, Gylfi Sigurdsson, Andre Ayew (Modou Barrow 83’); Bafetimbi Gomis

West Ham: Adrian; James Tomkins, Angelo Ogbonna, James Collins, Aaron Cresswell; Alex Song (Pedro Obiang 73’), Mark Noble; Cheikhou Kouyate, Michail Antonio (Carl Jenkinson 85’), Mauro Zarate (Enner Valencia 60’); Nikica Jelavic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...