Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Tottenham Habisi Manchester City 4-1!

Hasil Liga Inggris 2015: Tottenham Habisi Manchester City 4-1!

Tottenham 4-1 Man City

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City usai dengan skor 4-1 di Stadion White Hart Lane, Sabtu 26 September 2015. Tottenham bermain luar biasa di laga ini dan membalas satu gol City dengan empat gol yang membawa mereka langsung ke papan atas klasemen Liga Inggris.

City langsung memberikan tekanan pada Tottenham dan mereka meraih keunggulan di menit 25 melalui Kevin De Bruyne. Gol ini berawal dari serangan balik cepat yang digalang oleh Yaya Toure dan umpannya pada gelandang Belgia itu sukses diubah menjadi gol keduanya di Premier League.

Namun sebelum babak pertama berakhir sebuah gol yang patut dipertanyakan terjadi dari kaki Eric Dier. Kontroversi terjadi dalam prosesnya dimana Kyle Walker sudah terperangkap offside ketika menerima umpan dari rekannya namun asisten wasit tidak melihatnya sebagai sebuah situasi offside!

Gol itu benar-benar menjadi titik balik di pertandingan ini. Diimbuhi oleh kesalahan antisipasi dari Willy Caballero, Toby Alderweireld berhasil membawa timnya balik memimpin 2-1 setelah meneruskan bola dari Erik Lamela.

City yang tertinggal lantas juga kehilangan Toure di menit 56 yang digantikan oleh Jesus Navas. Kehilangan sosok pemimpin seperti Toure membuat City tidak bisa berbuat banyak ketika Harry Kane dan Lamela menambah dua gol lagi dan membawa City menelan kekalahan telak sejak terakhir kali mengalaminya dari Liverpool pada 2011 lalu.

Tottenham 4-1 Man. City (Dier 45’, Alderweireld 50’, Kane 61’, Lamela 79’ / De Bruyne 25’)

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Dele Alli; Christian Eriksen (Nacer Chadli 68’), Erik Lamela (Tom Carroll 87’), Son Heung Min (Clinton N’Jie 77’); Harry Kane

Man. City: Willy Caballero; Bacary Sagna, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov; Fernando, Fernandinho (Samir Nasri 69’); Yaya Toure (Jesus Navas 56’), Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Sergio Aguero (Patrick Roberts 86’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...