Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Tottenham vs Liverpool Selesai Tanpa Gol

Hasil Liga Inggris 2015: Tottenham vs Liverpool Selesai Tanpa Gol

Tottenham 0-0 Liverpool

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool harus diakhiri dengan skor imbang 0-0 di Stadion White Hart Lane, Sabtu 17 Oktober 2015. Dengan demikian, Jurgen Klopp pun harus puas timnya hanya mendapatkan satu angka dari laga debutnya ini.

Liverpool hampir saja membuka skor di menit 10 saat sebuah upaya dari Emre Can masih membuat mistar gawang Hugo Lloris bergetar. Semenit kemudian, Mauricio Pochettino dipaksa melakukan perubahan strategi cepat karena Nacer Chadli mengalami cedera dan digantikan oleh Clinton Njie.

Keberadaan Njie ternyata membuat serangan Tottenham menjadi semakin gencar. Sejak masuknya ia, beberapa peluang bagus didapat oleh Tottenham namun dua kali mentah di tangan Simon Mignolet dan sekali ada peluang dari Dele Alli yang sukses diblok oleh Mamadou Sakho.

Memasuki babak kedua, baik Tottenham dan Liverpool menjadi kesulitan dalam membongkar lini tengah dan pertahanan lawan masing-masing. Harry Kane dan Divock Origi pun jadi seperti terkunci di lini depan karena kurang mendapatkan pasokan umpan matang.

Menjelang pertandingan berakhir, Tottenham sekali lagi dibuat kesal oleh Mignolet ketika kiper asal Belgia itu berhasil menepis sepakan Kane. Tak ada gol yang tercipta pada akhirnya di pertandingan ini.

Tottenham 0-0 Liverpool

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Mousa Dembele, Dele Alli; Nacer Chadli (Clinton Njie 11’), Christian Eriksen, Erik Lamela (Andros Townsend 87’); Harry Kane

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Lucas Leiva, Emre Can; James Milner, Philippe Coutinho (Jordon Ibe 87’), Adam Lallana (Joe Allen 82’); Divock Origi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...