Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2016: Arsenal vs Newcastle 1-0, Gol Koscielny

Hasil Liga Inggris 2016: Arsenal vs Newcastle 1-0, Gol Koscielny

Arsenal 1-0 Newcastle

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan Asenal vs Newcastle United diakhiri dengan sebuah gol tunggal dari Laurent Koscielny di Stadion Emirates, Sabtu 2 Januari 2016. Berkat hasil tersebut, maka Arsenal masih berhak untuk menduduki peringkat pertama klasemen Liga Inggris pekan ini.

Bermain sebagai tuan rumah dan menyandang status beken sebagai pemimpin klasemen, Arsenal bermain penuh percaya diri di laga ini. Sejak menit awal, mereka sudah menyerang pertahanan Newcastle namun sayangnya memang tidak ada gol yang bisa dihasilkan.

Sebaliknya justru Newcastle yang kemudian menciptakan sejumlah peluang berbahaya di depan gawang Arsenal. Menit 16, dua peluang beruntun dari Georginio Wijnaldum dan Jack Colback mampu diamankan oleh Petr Cech. Kiper yang baru saja mencetak rekor di Premier League tersebut juga menyelamatkan gawang timnya di akhir babak pertama dari dua ancaman Aleksandar Mitrovic dan Wijnaldum.

Gawang Arsenal kembali terancam di babak kedua ketika Cech dipaksa melakukan pengamanan terhadap usaha Wijnaldum di depan gawangnya. Tak lama kemudian Mitrovic yang membuang peluang bagus di area pertahanan Arsenal.

Tuan rumah akhirnya berhasil mengungguli tamunya ini di menit 72. Bermula dari tendangan penjuru Mesut Ozil, terjadi kemelut di depan gawang Newcastle hingga akhirnya muncul Koscielny yang menyelesaikan peluang menjadi gol.

Arsenal 1-0 Newcastle (Koscielny 72’)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain (Joel Campbell 68’), Mesut Ozil, Theo Walcott (Kieran Gibbs 81’); Olivier Giroud (Calum Chambers 89’)

Newcastle: Rob Elliot; Daryl Janmaat, Chancel Mbemba, Fabricio Coloccini, Paul Dummett; Cheick Tiote (Siem de Jong 87’), Jack Colback (Florian Thauvin 79’), Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko; Ayoze Perez, Aleksandar Mitrovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...