Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2016: Liverpool vs Watford Skor 2-0

Hasil Liga Inggris 2016: Liverpool vs Watford Skor 2-0

Liverpool 2-0 Watford

Hasil Liga Inggris 2016 yang mempertemukan Liverpool vs Watford selesai dengan skor 2-0 di Stadion Anfield, Minggu 8 Mei. Kemenangan ini memang tidak memberikan pengaruh terhadap posisi Liverpool dan begitu juga bagi Watford, namun tentu saja Jurgen Klopp menyambutnya dengan gembira karena pasukannya masih berada dalam fokus terbaiknya jelang pertandingan penting mereka di akhir musim.

Melawan Watford tidak menjadi mudah bagi Liverpool karena permainan ngotot yang diperagakan oleh tim tamu. Sempat ada peluang dari Philippe Coutinho dan Christian Benteke namun Watford kemudian mendapatkan peluang terbaiknya ketika Odion Ighalo gagal memasukkan bola ketika sudah berada dalam posisi bagus untuk menjebol gawang Simon Mignolet.

Tekanan dari Liverpool pun membesar setelahnya termasuk dari situasi tendangan bebas yang coba dieksekusi oleh Benteke. Tuan rumah baru bisa memimpin di menit35 ketika pantulan bola dari Benteke menyambut umpan Coutinho dituntaskan dengan sempurna oleh Joe Allen yang muncul dari lini kedua dan sama sekali tidak bisa dideteksi olehpara pemain bertahan Watford.

Memasuki babak kedua Liverpool masih bisa mempertahankan tempo permainannya. Coutinho punya peluang bagus untuk menggandakan keunggulan ketika ada sodoran bola dari Benteke padanya. Watford pun jelas tidak menyerah begitu saja terutama ketika bola sudah dikuasai oleh Ighalo maupun Troy Deeney yang musim ini menjadi tandem sehati di lini depan Watford.

Namun pada akhirnya, Liverpool bisa membuat hidup Watford menjadi lebih sulit di pertandingan ini. Menit 76, kesalahan dari Ikechi Anya dimanfaatkan oleh Sheyi Ojo untukmemberikan operan pada Roberto Firmino yang akhirnya mampu mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Liverpool 2-0 Watford (Allen 35’, Firmino 76’)

Liverpool: Simon Mignolet; Jon Flanagan, Lucas Leiva, Martin Skrtel, Alberto Moreno (Connor Randall 88’); Kevin Stewart, Joe Allen; Jordon Ibe, Sheyi Ojo (Cameron Brannagan 78’), Philippe Coutinho (Roberto Firmino 61’); Christian Benteke

Watford: Heurelho Gomes; Sebastian Prodl, Craig Cathcart, Miguel Britos, Ikechi Anya; Mario Suarez (Adlene Guedioura 53’), Ben Watson, Almen Abdi (Nordin Amrabat 69’), Jose Jurado (Steven Berghuis 57’); Troy Deeney, Odion Ighalo

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...