Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2016: Manchester City vs West Bromwich Skor 2-1

Hasil Liga Inggris 2016: Manchester City vs West Bromwich Skor 2-1

Man City 2-1 West Bromwich

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester City vs West Bromwich berkesudahan dengan skor 2-1 di Stadion Etihad, Sabtu 9 April 2016. Kemenangan ini menjadi sangat berharga bagi City dalam persaingan mereka mempertahankan empat besar sementara laga ini juga berarti lebih bagi seorang Samir Nasri yang akhirnya kembali bermain dan mencetak gol kemenangan City.

Padahal, gawang City kebobolan lebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Sebuah serangan yang dibangun Nasri gagal di tengah jalan dan membuat West Bromwich bisa melakukan serangan balik cepat melalui James McClean di sisi kiri. Lantas, ia memberikan sebuah umpan silang yang berhasil diteruskan dengan sempurna oleh Stephane Sessegnon menjadi gol.

Namun kemudian Sessegnon malah berubah menjadi pesakitan ketika ia menjatuhkan Aleksandar Kolarov di kotak penalti timnya di menit 18. Sergio Aguero yang menjadi algojo penalti bagi City tak kesulitan dalam menyamakan kedudukan meski sebenarnya eksekusinya sudah bisa dibaca dengan benar oleh Ben Foster.

Pertandingan pun menjadi semakin panas, terutama di awal babak kedua dimana City benar-benar berupaya keras untuk bisa menang di laga ini. Masuknya Yaya Toure dan Kevin De Bruyne pada akhirnya turut memudahkan langkah City dimana hanya berselang enam menit, keduanya sudah bisa memberi dampak bagus ketika Nasri mencetak gol kemenangan.

West Bromwich mencoba keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Ada dua peluang emas yang bisa mereka ciptakan melalui Saido Berahino dan McClean sebenarnya, namun kegagalan mereka memanfaatkan itu semua membuat pasukan Tony Pulis harus pulang dengan tangan kosong.

Man. City 2-1 West Bromwich (Aguero 19’-p, Nasri 66’ / Sessegnon 6’)

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernando, Fabian Delph (Yaya Toure 60’), Jesus Navas, Samir Nasri; Sergio Aguero (Gael Clichy 90’), Wilfried Bony (Kevin De Bruyne 60’)

West Bromwich: Ben Foster; Craig Dawson, Gareth McAuley, Jonny Evans, James Chester; Sandro, Darren Fletcher, James McClean, Stephane Sessegnon (Jonathan Leko 80’); Saido Berahino, Salomon Rondon (Craig Gardner 21’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...