Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2016: Newcastle vs Tottenham Skor 5-1

Hasil Liga Inggris 2016: Newcastle vs Tottenham Skor 5-1

Newcastle 5-1 Tottenham

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Newcastle United vs Tottenham selesai dengan skor 5-1 di Stadion St James Park, Minggu 15 Mei. Skor ini jelas sangat mengejutkan karena Tottenham yang unggul secara kualitas harus dibantai oleh tim yang sudah pasti terdegradasi. Ditambah, di laga ini Newcastle hanya main dengan 10 orang ketika mereka masih unggul 2-1!

Newcastle yang sudah tidak punya urusan apa-apa lagi di sisa musim ini nyatanya bermain trengginas ketika bermain melawan tim yang masih diharuskan untuk menang guna menjaga peringkat kedua mereka. Dominasi dan kerja keras pasukan tuan rumah terbayar di menit 19 melalui gol Georginio Wijnaldum ketika ia menyelesaikan kerjasama yang dibuat oleh Aleksandar Mitrovic dan Moussa Sissoko.

Tottenham kemudian hanya bisa menemukan jalan buntu di pertahanan Newcastle dalam rangka menyamakan kedudukan. Situasi bagi anak asuh Mauricio Pochettino menjadi tidak baik ketika Newacastle bisa menambah gol berikutnya yang kali ini dikemas oleh Mitrovic melalui umpan silang yang dilepaskan oleh Sissoko.

Erik Lamela sempat memperkecil skor menjadi 2-1 dan kemudian disusul kartu merah untuk Mitrovic ketika ia melanggar Kyle Walker dengan keras dan membuat bek Tottenham itu diganti tak berapa lama kemudian. Tapi setelah itu, Newcastle bisa mendapatkan tendangan penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Wijnaldum.

Tertinggal 3-1 dan melawan 10 pemain membuat Tottenham berkeinginan untuk menyerang dan mereka pun melakukannya. Sayangnya, itu hanya membuat lubang besar di daerah pertahanan dan Newcastle bisa memanfaatkannya dengan baik melalui dua gol dari Rolando Aarons dan Daryl Janmaat.

Newcastle 5-1 Spurs (Wijlnaldum 19’, 73’-p, Mitrovic 39’, Aarons 85’, Janmaat 86’ / Lamela 61’)

Newcastle: Karl Darlow; Daryl Janmaat, Steven Taylor, Chancel Mbemba, Paul Dummett; Cheick Tiote (Jonjo Shelvey 63’), Jack Colback; Georginio Wijnaldum (Rolando Aarons 76’), Moussa Sissoko (Jamie Sterry 84’), Andros Townsend; Aleksandar Mitrovic

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker (Nacer Chadli 71’), Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Ryan Mason (Tom Carroll 46’); Christian Eriksen, Erik Lamela, Son Heung Min (Joshua Onomah 46’); Harry Kane

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...