Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2016: Sunderland vs Arsenal Skor 0-0

Hasil Liga Inggris 2016: Sunderland vs Arsenal Skor 0-0

Sunderland 0-0 Arsenal

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Sunderland vs Arsenal berakhir dengan kedudukan imbang 0-0 di Stadium of Light, Minggu 24 April. Hasil ini untuk sementara membawa Sunderland mentas dari zona merah sementara bagi Arsenal tambahan satu poin ini memastikan mereka gagal menjadi juara musim ini.

Arsenal memberikan tekanan hebat pada pertahanan Sunderland di menit-menit awal. Sejumlah peluang dari Alex Iwobi maupun sundulan Per Mertesacker masih belum bisa membobol gawang Vito Mannone dan sebaliknya Sunderland memiliki satu kans emas dari Patrick van Aanholt meski tendangannya masih membentur mistar gawang Petr Cech.

Kiper Sunderland, Vito Mannone, tercatat membuat tiga penyelamatan super jelang babak pertama berakhir. Satu sepakan terukur dari Mesut Ozil berhasil ia mentahkan dan disusul dengan dua peluang lainnya melalui Alexis Sanchez atau Iwobi. Mantan kiper Arsenal itu memang bisa dibilang menjadi pahlawan tuan rumah selama babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, gantian Cech yang menunjukkan kemampuannya. Dua penyelamatan beruntun nan krusial ia perlihatkan ketika menepis tendangan Jermain Defoe yang diteruskan oleh Yann M’Vila. Tak berselang lama, giliran Wahbi Khazri yang coba mengetes kemampuan Cech dan sang kiper bisa melewatinya dengan baik.

Pertandingan berjalan makin seru setelahnya karena memang kedua tim butuh kemenangan di pertandingan ini. Iwobi membuang peluang lagi sebelum digantikan Theo Walcott sedangkan sejumlah usaha dari Sunderland juga masih saja tidak menemui hasil.

Sunderland 0-0 Arsenal

Sunderland: Vito Mannone; DeAndre Yedlin, Lamine Kone, Younes Kaboul, Patrick van Aanholt; Jan Kirchhoff (Sebastian Larsson 78’); Lee Cattermole, Yann M’Vila, Wahbi Khazri, Fabio Borini (Duncan Watmore 74’); Jermain Defoe

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Mohamed Elneny; Mesut Ozil (Jack Wilshere 84’), Alexis Sanchez, Alex Iwobi (Theo Walcott 71’); Olivier Giroud (Danny Welbeck 71’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...