Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2016: West Ham vs Tottenham 1-0, Batal Puncaki Klasemen!

Hasil Liga Inggris 2016: West Ham vs Tottenham 1-0, Batal Puncaki Klasemen!

West Ham 1-0 Tottenham

Hasil Liga Inggris 2016 dalam pertandingan antara West Ham vs Tottenham Hotspur selesai dengan skor 1-0 di Stadion Upton Park, Kamis 3 Maret 2016. Akibat kekalahan ini, Tottenham pun batal merasakan manisnya menjadi pemuncak klasemen karena andai bisa menang, mereka akan menggusur Leicester City dari peringkat pertama.

Gawang Tottenham yang dikawal Hugo Lloris sudah bobol ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Umpan silang yang dilepaskan Dimitri Payet disambut oleh kepala Michail Antonio dan membuat Lloris tidak bisa berbuat banyak karena laju bola memang deras menuju gawangnya.

West Ham kemudian mengancam pertahanan Tottenham lagi melalui tendangan jarak jauh Mark Noble yang kali ini bisa diamankan dengan apik oleh kiper asal Prancis tersebut. Peluang berikutnya dari tuan rumah hadir ketika dua kali beruntun sepakan Noble dan Antonio mampu diblok oleh kokohnya pertahanan Tottenham.

Memasuki babak kedua, Tottenham mulai bisa berbicara banyak. Sayangnya mereka harus berurusan dengan kiper tangguh seperti Adrian yang mampu dua kali mengamankan gawangnya dari tembakan jarak jauh Toby Alderweireld dan disusul aksi serupa dari Christian Eriksen.

Masuknya Dele Alli dan Son Heung Min kemudian membuat permainan Tottenham menjadi semakin apik. Sayangnya tidak ada gol yang bisa mereka buat hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan ini.

West Ham 1-0 Tottenham (Antonio 7’)

West Ham: Adrian; Angelo Ogbonna, James Collins (Reece Oxford 66’), Cheikhou Kouyate, Aaron Cresswell; Mark Noble, Pedro Obiang; Dimitri Payet, Manuel Lanzini (Diafra Sakho 84’), Michail Antonio; Emmanuel Emenike (Andy Carroll 73’)

Tottenham: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer (Tom Carroll 77’), Ben Davies; Eric Dier, Ryan Mason; Nacer Chadli (Dele Alli 61’), Christian Eriksen, Erik Lamela (Son Heung Min 70’); Harry Kane

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...