Home / Bola / Hasil Liga Inggris QPR vs Tottenham 1-2, Sabtu 7 Maret 2015

Hasil Liga Inggris QPR vs Tottenham 1-2, Sabtu 7 Maret 2015

QPR 1-2 Tottenham

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan QPR vs Tottenham Hotspur di Stadion Loftus Road selesai dengan skor 1-2 untuk kemenangan The Lilywhites, Sabtu 7 Maret 2015. Harry Kane menjadi pahlawan Tottenham berkat dua golnya ke gawang Robert Green.

Banyak peluang sudah tercipta sejak awal pertandingan. Charlie Austin, striker QPR, mendapatkan dua peluang bagus di babak pertama, termasuk ketika tendangannya membentur mistar gawang di menit 29.

Lima menit kemudian malah gawang QPR yang kebobolan. Kane menyambut umpan dari Andros Townsend dan ia tidak mendapat hadangan dari para pemain QPR untuk menaklukkan Green.

Dua menit babak kedua berjalan Tottenham hampir saja menambah golnya. Akan tetapi, tendangan Christian Eriksen masih menerpa tiang gawang dan diikuti peluang darinya yang digagalkan Austin di menit 60.

Tottenham memperpanjang jarak dengan lawannya itu di menit 68. Kane yang lolos dari jebakan offside dengan tenang melewati Green dan mencetak gol dengan mudah.

QPR sendiri akhirnya bisa menipiskan skor di menit 75 melalui tendangan Sandro. Tapi gol itu tetap saja tidak bisa menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

QPR 1-2 Tottenham (Sandro 75’ / Kane 34’, 68’)

QPR: Robert Green; Nedum Onuoha, Steven Caulker, Rio Ferdinand, Yun Suk Young; Sandro (Shaun Wright-Phillips 93’), Karl Henry (Reece Grego-Cox 88’), Mauricio Isla (Junior Hoilett 71’), Matthew Phillips; Bobby Zamora, Charlie Austin

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Eric Dier, Jan Vertonghen, Ben Davies; Nabil Bentaleb, Ryan Mason; Nacer Chadli (Erik Lamela 79’), Christian Eriksen (Benjamin Stambouli 88’), Andros Townsend (Mousa Dembele 65’); Harry Kane

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...