Home / Bola / Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United Sikat Crystal Palace 2-0

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United Sikat Crystal Palace 2-0

Man United 2-0 Crystal Palace

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace berakhir dengan kedudukan 2-0 di Stadion Old Trafford, Kamis 21 April. Kemenangan ini masih membawa pasukan Louis van Gaal bisa bersaing di perebutan tiket ke Liga Champions musim depan, terutama setelah kemarin Manchester City hanya bisa main imbang lawan Newcastle.

Bermain di kandang sendiri, United memang pantang mengalami hasil selain menangd i pertandingan ini. Dan beruntung bagi tuan rumah ketika mereka sudah bisa mencetak gol di menit empat meski melalui gol bunuh diri Damien Delaney. Bek Palace tersebut membelokkan umpan dari salah seorang pemain United ke gawang sendiri dan kiper Julian Speroni tak bisa berbuat banyak terhadapnya.

Tapi kemudian Palace harus merasa beruntung memiliki kiper seperti Speroni. Ia beberapa kali mengamankan gawang timnya dari potensi gol yang coba diciptakan oleh Anthony Martial dan Wayne Rooney. Demikian juga dengan Marcus Rashford yang tak ketinggalan memberikan ancaman pada gawang Speroni.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, United akhirnya bisa merasa lega ketika Matteo Darmian menambah keunggulan timnya. Bek asa Italia itu mencetak gol pertamanya bersama United ketika memanfaatkan bola liar yang telat digapai Bakary Sako ketika United mendapatkan hadiah tendangan penjuru.

Keunggulan itu tidak membuat United berhenti melakukan serangan. Namun apa daya, Speroni bermain luar biasa untuk mengamankan gawangnya dan United harus puas hanya bisa menang dengan dua gol saja.

Man. United 2-0 Crystal Palace (Delaney 4’-bd, Darmian 55’)

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Jesse Lingard (Ander Herrera 73’), Wayne Rooney (Marouane Fellaini 78’), Anthony Martial; Marcus Rashford (Memphis Depay 64’)

Crystal Palace: Julian Speroni; Martin Kelly, Adrian Mariappa, Damien Delaney, Pape Souare; Mile Jedinak, Yohan Cabaye (James McArthur 66’); Lee Chung Yong (Jordon Mutch 60’), Bakary Sako, Wilfried Zaha; Emmanuel Adebayor (Connor Wickham 75’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...