Home / Bola / Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Norwich vs Tottenham Skor 0-3

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Norwich vs Tottenham Skor 0-3

Norwich 0-3 Tottenham

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Norwich City vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor telak 0-3 di Stadion Carrow Road, Rabu 3 Februari 2016. Kemenangan ini membawa Tottenham naik ke peringkat ketiga dan menggeser Arsenal yang disaat bersamaan hanya mampu meraih satu angka saja dari Southampton.

Tottenham tidak banyak membuang waktu untuk mencetak gol. Baru juga dua menit laga berjalan, Dele Alli membawa timnya unggul dengan memanfaatkan tendangan rebound hasil dari sepakan Christian Eriksen yang ditepis Declan Rudd. Ini merupakan gol ketujuh di musim ini bagi gelandang belia tersebut.

Bahkan Alli juga berkontribusi besar terhadap terciptanya gol kedua Tottenham di menit 30. Ia dijatuhkan oleh Sebastien Bassong di dalam kotak penalti dan wasit tak ragu menunjuk titik putih. Harry Kane yang menjadi algojo dengan tenang mengelabui Rudd sekaligus membawa timnya unggul 0-3.

Tak lama berselang, Kane hampir saja menambah keunggulan timnya jika bola tendangannya tidak membentur tiang gawang. Norwich tidak tinggal diam dan ada beberapa peluang bagus yang lahir dari kaki Steven Naismith namun tidak ada yang berujung gol.

Kerja keras tuan rumah untuk selamat dari kekalahan semakin mendekati kata mustahil ketika pertandingan masuk menit akhir. Pada saat itu, Kane mengemas gol keduanya dan memastikan kemenangan menjadi milik Tottenham.

Norwich 0-3 Tottenham (Alli 2’, Kane 30’-p, 90’)

Norwich: Declan Rudd; Ivo Pinto, Timm Klose, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Alexander Tettey, Youssouf Mulumbu, Jonny Howson, Matthew Jarvis (Cameron Jerome 70’); Steven Naismith (Vadis Odjidja-Ofoe 74’); Dieumerci Mbokani

Tottenham: Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, Danny Rose; Eric Dier, Mousa Dembele; Dele Alli (Nacer Chadli 46’), Christian Eriksen (Erik Lamela 90’), Son Heung Min (Tom Carroll 70’); Harry Kane

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...