Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris Terbaru: Chelsea Hajar Aston Villa 2-0!

Hasil Liga Inggris Terbaru: Chelsea Hajar Aston Villa 2-0!

Chelsea 2-0 Aston Villa

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Chelsea vs Aston Villa diakhiri dengan margin dua gol dalam laga yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 17 Oktober 2015. Dua gol pada masing-masing babak tersebut melegakan kubu Chelsea yang akhirnya bisa kembali ke jalur yang semestinya.

Chelsea sempat mendapatkan kesulitan besar dari Aston Villa di awal pertandingan ini. Carles Gil dan Alan Hutton memberikan tekanan awal pada Chelsea sementara peluang berikutnya lahir melalui Jack Grealish dan sontekan Rudy Gestede yang nyaris saja membuat gawang tuan rumah bobol.

Namun demikian memang Chelsea yang ditakdirkan untuk memimpin lebih dahulu di pertandingan ini. Tepatnya di menit 34 ketika kesalahan dari Joleon Lescott dimanfaatkan dengan benar oleh Willian untuk memberikan assist pada Diego Costa.

Saat hendak menyergap untuk menyamakan skor, Aston Villa malah harus gigit jari saat gawang Guzan kebobolan untuk kedua kalinya di menit 54. Ironisnya, gol kedua Chelsea ini tercipta atas nama Hutton yang memang berperan besar dalam membelokkan arah bola tendangan Costa.

Tim tamu sebenarnya mendapatkan sejumlah peluang bagus untuk bangkit kembali. Seperti dari sepakan Lescott maupun sundulan Gestede yang sayangnya tidak bisa berbuah gol dan memastikan Aston Villa pulang dengan kekalahan.

Chelsea 2-0 Aston Villa (Costa 34’, Hutton 54’-bd)

Chelsea: Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, John Terry, Baba Rahman; Ruben Loftus-Cheek (Nemanja Matic 46’), Cesc Fabregas; Ramires, Willian (Loic Remy 90’), Pedro (Eden Hazard 83’); Diego Costa

Aston Villa: Brad Guzan; Alan Hutton, Micah Richards, Joleon Lescott, Kieran Richardson (Jordan Amavi 64’); Idrissa Gueye, Ashley Westwood, Carles Gil; Jack Grealish, Jordan Ayew (Adama Traore 68’), Rudy Gestede

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...