Home / Bola / Hasil Liga Italia 2014: Udinese & Napoli Berbagi Angka Skor 1-1

Hasil Liga Italia 2014: Udinese & Napoli Berbagi Angka Skor 1-1

Napoli gagal membawa pulang poin sempurna dari kandang Udinese pada pekan ke-33 Liga Italia Serie A tanggal 19 April 2014. Skor sama kuat 1-1 menjadi hasil pertandingan Udinese vs Napoli dalam laga yang digelar di Stadion Friulli.

Tim tamu memimpin terlebih dulu lewat Jose Callejon pada menit 39 dan membuat Napoli unggul 0-1 atas tuan rumah. Namun, Udinese langsung bereaksi pada babak kedua setelah Bruno Fernandez mampu menaklukkan Pepe Reina di menit 52.

Hingga babak kedua tuntas, tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga skor tetap 1-1 untuk kedua tim. Hasil ini membuat Napoli tetap terpaku di urutan ketiga atau di bawah AS Roma yang berada di posisi runner-up dan Juventus yang kokoh di puncak klasemen.

Hanya memperoleh satu poin di kandang Udinese membuat pelatih Napoli, Rafael Benitez, kecewa berat. Pelatih asal Spanyol ini geram karena anak-anak asuhnya lemah dalam penyelesaian akhir sehingga tak mampu membuat lebih banyak gol.

“Hal seperti ini terlalu sering terjadi di musim ini, kami telah membuang peluang sehingga gagal memenangi pertandingan yang sudah ada di tangan kami,” keluh Benitez kepada Football Italia.

“Ini adalah sebuah keterbatasan dan kami harus meningkat. Saya tidak puas karena kami seharusnya bisa menggandakan skor. Ada sejumlah peluang mencetak gol kedua, tapi kemudian kami justru memberi Udinese kesempatan mencetak gol balasan,” tukasnya.

Susunan Pemain Udinese vs Napoli

Udinese: Scuffet; Heurtaux (Basta 80′), Danilo, Domizzi, Gabriel Silva; Pinzi (Lopez 78′), Badu, Allan; Fernandes, Pereyra; Muriel (Widmer 86′)

Napoli: Reina; Reveillere, Fernandez, Henrique, Ghoulam; Behrami (Jorginho 74′), Inler; Insigne, Hamsik (Albiol 90′), Callejon; Duvan Zapata (Pandev 66′)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...