Home / Bola / Hasil Liga Italia 2015: Chievo vs Roma 0-0, Minggu 8 Maret

Hasil Liga Italia 2015: Chievo vs Roma 0-0, Minggu 8 Maret

Chievo 0-0 Roma

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan Chievo Verona vs AS Roma berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol, Minggu 8 Maret 2015 di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Dengan hasil ini maka Roma berpotensi untuk tertinggal semakin jauh dari Juventus.

Roma yang sadar bahwa mereka harus meraih kemenangan langsung menekan pertahanan Chievo. Peluang pertama mereka dapatkan ketika tendangan Juan Manuel Iturbe masih melambung diatas gawang Albano Bizzarri.

Tak lama kemudian Roma mendapatkan peluang lagi dan kali ini berasal dari Francesco Totti. Tapi tendangan first time sang kapten masih bisa diamankan dengan sempurna oleh kiper Chievo tersebut.

Pertandingan sempat berada dalam momen yang tidak bagus ketika Federico Mattiello mengalami patah kaki. Insiden itu terjadi ketika pemain muda tersebut mengalami benturan keras dengan Radja Nainggolan.

Di babak kedua Chievo kerap kali menekan Roma lewat serangan balik. Skema itu hampir berbuah gol ketika ada peluang dari Valter Birsa dan Riccardo Meggiorini yang seharusnya bisa berbuah gol.

Roma sendiri sangat kesulitan dalam menembus pertahanan Chievo. Tidak ada gol yang tercipta dan kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Chievo 0-0 Roma

Chievo: Albano Bizzarri; Federico Mattiello (Valter Birsa 19’), Dario Dainelli, Bostjan Cesar, Ervin Zukanovic; Mariano Izco, Ivan Radovanovic, Perparim Hetemaj, Ezequiel Schelotto; Alberto Paloschi (Riccardo Meggiorini 65’), Sergio Pellissier (Ruben Botta 83’)

Roma: Morgan De Sanctis; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Davide Astori, Ashley Cole; Seydou Keita, Radja Nainggolan, Leandro Paredes (Daniele Verde 61’); Juan Manuel Iturbe (Miralem Pjanic 80’), Gervinho, Francesco Totti (Adem Ljajic 60’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...