Home / Bola / Hasil Liga Italia 2015: Empoli Bekuk Lazio 1-0

Hasil Liga Italia 2015: Empoli Bekuk Lazio 1-0

Empoli 1-0 Lazio

Hasil Liga Italia 2015 yang mempertemukan Empoli vs Lazio di Stadion Carlo Castellani berakhir dengan skor 1-0, Senin 30 November 2015. Sebuah gol dari Lorenzo Tonelli di menit awal pada akhirnya menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dan memberikan senyum lebar bagi sang tuan rumah.

Gol Tonelli tersebut memang sudah lahir ketika laga baru berjalan lima menit. Bek Empoli itu maju membantu serangan ketika timnya mendapatkan hadiah tendangan penjuru dan perjudiannya pun berhasil ketika umpan dari Leandro Paredes mengarah padanya dan tak ia buang dengan percuma kesempatan emas tersebut.

Lazio pun sejujurnya mampu memberikan respons yang sangat bagus atas gol itu. Sejumlah peluang seperti dari Sergej Milinkovic-Savic dan Filip Djordjevic berhasil dimentahkan oleh Lukasz Skorupski, kiper pinjaman Empoli dari AS Roma. Pun demikian di akhir babak pertama ketika ia lagi-lagi menggagalkan usaha yang coba dilakukan oleh Marco Parolo.

Setelah jeda pertandingan, gawang Empoli kian terancam saja ketika sepakan keras Stefan Radu hanya membentur mistar gawang Skorupski. Kemudian, sang kiper kembali berulah dengan brilian saat menggagalkan upaya yang dilakukan Djordjevic dan Felipe Anderson.

Sebuah gol sebenarnya mampu diciptakan Lazio tak lama kemudian. Namun gol tersebut harus dianulir karena sebelumnya Miroslav Klose sudah terlebih dahulu melakukan pelanggaran.

Empoli 1-0 Lazio (Tonelli 5’)

Empoli: Lukasz Skorupski; Vincent Laurini, Lorenzo Tonelli, Andrea Costa, Mario Rui; Piotr Zielinski, Leandro Paredes, Marcel Buchel; Riccardo Saponara (Rade Krunic 54’, Manuel Pucciarelli 69’); Massimo Maccarone, Marko Livaja (Marco Zambelli 64’)

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Mauricio, Wesley Hoedt, Stefan Radu (Miroslav Klose 57’); Lucas Biglia, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic (Felipe Anderson 57’); Senad Lulic, Antonio Candreva, Filip Djordjevic (Alessandro Matri 74’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...