Home / Bola / Hasil Liga Italia 2015: Inter Milan Kandas 1-2 Dari Lazio!

Hasil Liga Italia 2015: Inter Milan Kandas 1-2 Dari Lazio!

Inter 1-2 Lazio

Hasil Liga Italia 2015 dalam pertandingan Inter Milan vs Lazio berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 21 Desember 2015. Dua gol Antonio Candreva menjadi penentu kemenangan Lazio dan berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk tim asuhan Stefano Pioli itu.

Candreva sudah membuka skor ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Menerima umpan Lucas Biglia dari situasi bola mati, gelandang Timnas Italia itu mengejutkan para pemain Inter dan Samir Handanovic dengan tendangan kerasnya yang berbuah gol.

Inter berusaha keras untuk memperbaiki keadaan. Masuknya Marcelo Brozovic dan Adem Ljajic di babak kedua akhirnya memberikan angin segar bagi tim asuhan Roberto Mancini tersebut. Menit 61, sebuah umpan terobosan dari Ivan Perisic berhasil diubah menjadi gol oleh Mauro Icardi dan membuat pertandingan kian seru.

Sayangnya, Inter kemudian terhukum oleh ulah pemainnya sendiri. Felipe Melo melakukan pelanggaran pada Sergej Milinkovic-Savic di kotak penalti dan membuat wasit menunjuk titik putih. Candreva yang menjadi algojo memang melihat tendangannya berhasil ditepis Handanovic, namun ia masih berhasil memanfaatkan bola rebound menjadi gol.

Pertandingan kemudian diakhiri dengan dua kartu merah bagi dua pemain dari masing-masing tim. Melo lebih dahulu keluar di menit 90 ketika mengangkat kaki terlalu tinggi saat berduel dengan Biglia dan tiga menit kemudian giliran Sergej yang menyusul jejak Melo.

Inter 1-2 Lazio (Icardi 61’ / Candreva 5’, 87’)

Inter: Samir Handanovic; Martin Montoya, Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles (Rodrigo Palacio 89’); Gary Medel, Felipe Melo; Jonathan Biabiany (Marcelo Brozovic 58’), Ivan Perisic, Stevan Jovetic (Adem Ljajic 58’); Mauro Icardi

Lazio: Etrit Berisha; Abdoulay Konko, Wesley Hoedt, Mauricio, Stefan Radu; Lucas Biglia, Marco Parolo; Sergej Milinkovic-Savic, Antonio Candreva (Gil Patric 95’), Felipe Anderson (Balde Keita 83’); Alessandro Matri (Filip Djordjevic 74’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...