Home / Bola / Hasil Liga Italia 2015: Inter Milan vs AC Milan Skor 0-0, Senin 20 April

Hasil Liga Italia 2015: Inter Milan vs AC Milan Skor 0-0, Senin 20 April

Inter Milan 0-0 Milan

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan Inter Milan vs AC Milan berkesudahan dengan skor 0-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 20 April 2015. Tak ada gol yang sah di laga ini namun fans disajikan dengan tiga gol yang dianulir oleh wasit selama 90 menit laga berjalan.

Inter berhasil menekan Milan di awal laga dan memaksa mereka hanya bisa bertahan dengan beberapa kali penyelamatan dari Philippe Mexes. Diego Lopez kemudian juga sempat menepis tendangan jarak jauh yang dilepaskan Hernanes.

Milan sendiri baru bisa bergerak maju melalui Jeremy Menez dan Suso. Umpan Suso di menit 29 berbuah gol atas nama Alex namun harus dianulir karena sudah terjadi situasi offside.

Di babak kedua, Inter juga sempat menjebol gawang Lopez melalui Mauro Icardi. Sayangnya gol itu juga harus dianulir karena penyerang asal Argentina itu sudah terperangkap offside sebelumnya.

Sementara itu, gol ketiga yang dianulir wasit lahir dari gol bunuh diri Mexes. Inter lagi-lagi harus menerima kabar buruk karena wasit sebelumnya menganggap ada pelanggaran dari Rodrigo Palacio dan gol itu pun tidak sah.

Jelang akhir laga, Inter terus melakukan tekanan pada Milan. Beruntung bagi Milan karena Lopez bermain bagus dan juga para pemain Inter terlalu banyak membuang peluang di laga ini.

Inter 0-0 Milan

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus; Gary Medel, Assena Gnoukouri (Joel Obi 67’), Hernanes; Mateo Kovacic (Xherdan Shaqiri 77’); Rodrigo Palacio, Mauro Icardi

Milan: Diego Lopez; Ignazio Abate, Alex (Gabriel Paletta 70’), Philippe Mexes, Luca Antonelli; Nigel de Jong, Marco van Ginkel, Andrea Poli (Alessio Cerci 81’); Suso (Mattia Destro 73’), Giacomo Bonaventura, Jeremy Menez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...