Home / Bola / Hasil Liga Italia 2015: Lazio vs Inter Milan Skor 1-2, Senin 11 Mei

Hasil Liga Italia 2015: Lazio vs Inter Milan Skor 1-2, Senin 11 Mei

Lazio 1-2 Inter Milan

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan Lazio vs Inter Milan berkesudahan dengan skor 1-2 di Stadion Olimpico, Senin 11 Mei 2015. Dengan kemenangan ini Inter semakin membuka peluang mereka untuk lolos ke Europa League musim depan.

Lazio sebenarnya mampu memimpin lebih dahulu di menit delapan melalui Antonio Candreva. Gol berawal dari aksi Felipe Anderson di sisi kiri yang melepas umpan ke depan gawang dan diselesaikan oleh Candreva.

Namun semua berubah ketika wasit mengganjar Mauricio dengan kartu merah langsung. Kartu merah terpaksa diberikan wasit ketika Mauricio yang berdiri sebagai pemain terakhir melakukan pelanggaran pada Rodrigo Palacio yang punya peluang emas mencetak gol.

Dari tendangan bebas yang didapat, Inter sukses menyamakan kedudukan. Eksekusi kaki kiri Hernanes bersarang telak di sudut gawang tanpa bisa dicegah Federico Marchetti.

Kiper Lazio itu kemudian menjadi pemain berikutnya yang terkena kartu merah. Penyebabnya adalah ketika ia melanggar Mauro Icardi di dalam kotak penalti Lazio. Sayangnya Icardi gagal mengkonversi penalti tersebut menjadi gol.

Inter tetap bermain tenang dan mereka meraih hasilnya di menit 84. Hernanes yang lolos dari jebakan offside berhasil menjebol gawang Etrit Berisha untuk membawa timnya menang 1-2.

Lazio 1-2 Inter (Candreva 8’ / Hernanes 27’, 84’)

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Michael Ciani, Mauricio, Stefan Radu; Lucas Biglia, Marco Parolo, Stefano Mauri (Edson Braafheid 28’); Antonio Candreva (Keita Balde 77’), Felipe Anderson, Miroslav Klose (Etrit Berisha 64’)

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio (Yuto Nagatomo 68’), Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus; Gary Medel, Fredy Guarin (Lukas Podolski 46’), Mateo Kovacic; Hernanes; Rodrigo Palacio (Marcelo Brozovic 90’), Mauro Icardi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...