Home / Bola / Hasil Liga Italia 2015: Milan vs Sampdoria Skor 1-1, Senin 13 April

Hasil Liga Italia 2015: Milan vs Sampdoria Skor 1-1, Senin 13 April

Milan 1-1 Sampdoria

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan AC Milan vs Sampdoria berkesudahan dengan skor imbang 1-1, Senin 13 April 2015 di Stadion San Siro. Hasil imbang ini gagal membuat Milan memperbaiki posisi namun setidaknya mereka terhindar dari kekalahan.

Tuan rumah memberikan tekanan yang bagus pada Sampdoria di babak pertama. Marco van Ginkel memaksa Emiliano Viviano melakukan penyelamatan, sementara peluang dari Sampdoria juga hadir dari Stefano Okaka.

Sampdoria secara mengejutkan unggul lebih dahulu di menit 58. Samuel Eto’o berhasil menjadi kreator gol tim tamu ketika umpannya diselesaikan menjadi gol oleh Roberto Soriano.

Lepas dari gol itu, Milan langsung bangkit dan memperoleh sejumlah peluang bagus. Diantaranya datang melalui Mattia Destro dan sundulan Philippe Mexes yang bisa digagalkan Alfred Duncan.

Kerja keras Milan baru terbayar di menit 74 melalui Nigel de Jong. Duncan yang sebelumnya menjadi pahlawan langsung berubah status setelah ia gagal mengamankan dengan baik tendangan gelandang asal Belanda itu.

Gol itu membuat Milan menguasai laga dan mengemas peluang lewat tendangan Suso yang membentur tiang gawang. Tak ada lagi gol yang tercipta dan skor akhir adalah 1-1.

Milan 1-1 Sampdoria (De Jong 74’ / Soriano 58’)

Milan: Diego Lopez; Ignazio Abate (Mattia De Sciglio 71’), Philippe Mexes, Gabriel Paletta, Luca Antonelli; Nigel de Jong, Marco van Ginkel, Giacomo Bonaventura; Alessio Cerci (Suso 62’), Jeremy Menez, Mattia Destro (Giampaolo Pazzini 77’)

Sampdoria: Emiliano Viviano; Lorenzo De Silvestri (Pawel Wszolek 88’), Matias Silvestre, Alessio Romagnoli, Djamel Mesbah; Angelo Palombo, Pedro Obiang, Roberto Soriano (Alfred Duncan 66’); Samuel Eto’o, Eder, Stefano Okaka (Luis Muriel 73’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...