Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Italia 2015: Napoli vs Juventus Skor 2-1

Hasil Liga Italia 2015: Napoli vs Juventus Skor 2-1

Napoli 2-1 Juventus

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan Napoli vs Juventus usai dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah di Stadion San Paolo, Minggu 27 September 2015. Dua gol Lorenzo Insigne dan Gonzalo Higuain memberikan mimpi buruk selanjutnya bagi Juventus di awal musim ini.

Napoli bermain lugas dan cepat sejak menit awal untuk mencari gol lebih dahulu dibanding tamunya tersebut. Niatan mereka itu terkabul di menit 26 ketika kerjasama apik antara Insigne dan Higuain membuat nama pertama bisa mendapatkan ruang untuk melepaskan sepakan keras dan mengubah skor menjadi 1-0.

Juventus tidak bisa langsung bangkit dan malahan gawang mereka sempat dicecar beberapa kali lagi oleh pasukan Maurizio Sarri. Terutama dari peluang Jose Callejon dan Dries Mertens di menit akhir babak pertama.

Kesalahan Hernanes dalam melakukan passing pada Simone Padoin berbuah fatal bagi tim tamu. Bola dicuri oleh Higuain yang mendapatkan banyak ruang di pertahanan Juventus sebelum ia memutuskan untuk menendang dengan kaki kiri yang ternyata berhasil berbuah gol!

Sayangnya setelah itu pasukan Napoli lengah dan Juventus berhasil menyamakan skor. Umpan silang Paulo Dybala dari sisi kiri disambut oleh Mario Lemina di tiang jauh setelah ia lepas dari kawalan para pemain Napoli. Sempat ada hadangan dari Pepe Reina namun usahanya tidak cukup untuk membuat bola batal masuk ke gawangnya.

Juventus berusaha keras untuk bisa mencetak gol lagi dan masuknya Alvaro Morata memberikan harapan segar. Sayangnya ada beberapa peluang bagus yang tidak bisa dimanfaatkan dan Juventus pun dipaksa menelan kekalahan lagi di awal musim ini.

Napoli 2-1 Juventus (Insigne 26’, Higuain 62’ / Lemina 63’)

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek Hamsik (David Lopez 80’); Jose Callejon, Lorenzo Insigne (Dries Mertens 40’), Gonzalo Higuain (Manolo Gabbiadini 85’)

Juventus: Gianluigi Buffon; Simone Padoin (Alex Sandro 89’), Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Patrice Evra; Mario Lemina, Hernanes (Juan Cuadrado 64’), Paul Pogba; Roberto Pereyra; Paulo Dybala (Alvaro Morata 71’), Simone Zaza

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...