Home / Bola / Hasil Liga Italia 2015: Roma vs Juventus 1-1, Selasa 3 Maret

Hasil Liga Italia 2015: Roma vs Juventus 1-1, Selasa 3 Maret

Roma 1-1 Juventus

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan AS Roma vs Juventus berkesudahan dengan skor 1-1 di Stadion Olimpico, Selasa 3 Maret 2015. Roma hanya bermain dengan 10 pemain di babak kedua namun Juventus tetap saja tidak bisa mengalahkan rivalnya tersebut.

Pertandingan berjalan dengan cukup menarik. Juventus yang kehilangan Andrea Pirlo coba menyeimbangkan lini tengah mereka. Tim tamu pun terlihat lebih banyak bertahan di pertandingan ini.

Tapi dengan strategi itu Juventus bisa sering mengancam gawang Roma lewat serangan balik. Kostas Manolas hampir mencetak gol bunuh diri dan kemudian ada peluang dari Alvaro Morata yang tidak berbuah gol.

Roma sendiri berhasil menguasai jalannya babak pertama ini. Sayangnya mereka tidak bisa membahayakan gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

Bencana bagi Roma datang di menit 62 ketika Vasilis Torosidis mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Arturo Vidal. Sial bagi Roma, tendangan bebas dari situasi tersebut disempurnakan Tevez menjadi sebuah gol.

Namun Roma tidak kehilangan semangat. Gol tersebut malah memacu determinasi mereka hingga akhirnya bisa menyamakan skor lewat tandukan Seydou Keita di menit 78.

Roma 1-1 Juventus (Keita 78’ / Tevez 64’)

Roma: Morgan De Sanctis; Vasilis Torosidis, Kostas Manolas, Mapou Yanga-Mbiwa, Jose Holebas; Daniele De Rossi (Radja Nainggolan 73’), Seydou Keita, Miralem Pjanic; Adem Ljajic (Alessandro Florenzi 65’), Gervinho, Francesco Totti (Juan Manuel Iturbe 71’)

Juventus: Gianluigi Buffon; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner (Simone Padoin 91’), Patrice Evra, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Roberto Pereyra; Carlos Tevez, Alvaro Morata (Kingsley Coman 83’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...