Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Italia 2016: Atalanta Tahan Imbang Inter Milan 1-1

Hasil Liga Italia 2016: Atalanta Tahan Imbang Inter Milan 1-1

Atalanta 1-1 Inter

Hasil Liga Italia 2016 dalam pertandingan antara Atalanta vs Inter Milan diakhiri dengan skor 1-1 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu 16 Januari 2016. Uniknya, dua gol yang tercipta di pertandingan ini sama-sama berasal dari gol bunuh diri yakni dari Jeison Murillo dan Rafael Toloi.

Atalanta bermain menyerang sejak menit pertama dengan harapan bisa mengejutkan Inter. Usaha mereka lumayan berhasil ketika beberapa kali Samir Handanovic sudah bekerja keras dan meneriaki rekan setimnya untuk lebih waspada lagi. Sementara beberapa peluang Atalanta yang lain masih tidak mengenai sasaran yakni gawang Inter.

Gol bagi tuan rumah baru hadir di menit 18 melalui gol bunuh diri Murillo. Bek Inter asal Kolombia tersebut membelokkan tendangan Boukary Drame ke gawang sendiri dan membuat Handanovic tidak bisa berbuat banyak ketika tiba-tiba saja bola nyelonong masuk ke gawangnya karena ulah rekan setimnya sendiri.

Situasi yang sama terjadi di menit 25. Kali ini giliran bek asal Amerika Latin lain, yakni Toloi asal Brazil, yang melakukan gol bunuh diri. Eks pemain AS Roma itu salah dalam membuang bola dari Marcelo Brozovic dan membuat Marco Sportiello hanya terpaku saja melihat bola masuk ke gawangnya.

Pertandingan kemudian menjadi lebih menarik dan lebih menarik lagi karena justru Atalanta yang beberapa kali menekan Inter. Sayangnya hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Atalanta 1-1 Inter (Murillo 18’-bd / Toloi 25’-bd)

Atalanta: Marco Sportiello; Andrea Masiello, Rafael Toloi, Andrea Conti (Gianpaolo Bellini 74’), Nicolo Cherubin; Luca Cigarini, Marten De Roon, Jasmin Kurtic (Giulio Migliaccio 83’), Boukary Drame; Alejandro Gomez (Alessandro Diamanti 85’), Gaetano Monachello

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles (Jonathan Biabiany 70’); Gary Medel, Fredy Guarin (Ivan Perisic 58’), Marcelo Brozovic; Adem Ljajic, Stevan Jovetic (Rodrigo Palacio 86’), Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...