Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Italia 2016: Milan vs Frosinone Imbang 3-3

Hasil Liga Italia 2016: Milan vs Frosinone Imbang 3-3

Milan 3-3 Frosinone

Hasil Liga Italia 2016 yang mempertemukan pertandingan antara AC Milan vs Frosinone selesai dengan kedudukan imbang 3-3 di Stadion San Siro, Minggu 1 Mei. Milan nyaris saja menelan kekalahan memalukan di pertandingan ini dan beruntung ada Jeremy Menez yang dengan tenang mengeksekusi penalti di menit akhir untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.

Masih sangat berpeluang untuk turun kasta, Frosinone tak mau membuang kesempatan yang ada untuk langsung memberikan tekanan pada Milan. Sebuah gol lahir di menit kedua ketika Luca Paganini sukses mengubah umpan dari Daniel Ciofani menjadi gol. Tapi setelahnya, gawang Frosinone menjadi bulan-bulanan para pemain tuan rumah yang tak ingin kalah di pertandingan ini.

Francesco Bardi yang mengawal gawang tim tamu beberapa kali harus bekerja keras untuk mengamankan gawangnya dari gempuran pemain Milan seperti dari Mario Balotelli maupun Juraj Kucka. Menariknya, justru Frosinone yang kemudian bisa menambah gol di menit 44 ketika tendangan bebas yang dilepaskan Oliver Kragl sukses menjadikan skor 0-2 di akhir babak pertama.

Balotelli memiliki peluang emas untuk mencetak gol di menit 48 andai tendangan penaltinya tidak dibendung oleh Bardi. Milan tidak menyerah dan dua menit kemudian Bacca memanfaatkan kesalahan Bardi yang hendak menahan bola tendangan Keisuke Honda namun malah luput dari tangkapannya. Situasi itu membuat Bacca bisa mencetak gol dengan sangat mudahnya.

Namun tak berselang lama, Federico Dionisi membawa Frosinone kembali memimpin 1-3 dan jarak kembali menyempit saat Luca Antonelli memperkecil skor di menit 74. Frosinone yang memutuskan bertahan harus menerima konsekuensi menerima gempuran hebat dari Milan dan sebuah pelanggaran Vasyil Pryima di menit 90 membuahkan penalti bagi Milan dan sukses diubah menjadi gol oleh Menez.

Milan 3-3 Frosinone (Bacca 50’, Antonelli 74’, Menez 92’-p / Paganini 2’, Kragl 44’, Dionisi 55’)

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate (Luca Antonelli 73’), Alex, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Jose Mauri (Jeremy Menez 78’); Keisuke Honda (Luiz Adriano 64’); Carlos Bacca, Mario Balotelli

Frosinone: Francesco Bardi; Matteo Ciofani, Adriano Russo, Arlind Ajeti, Roberto Crivello (Vasyl Pryima 67’); Mirko Gori, Paolo Sammarco, Luca Paganini; Oliver Kragl (Aleandro Rosi 80’), Federico Dionisi (Robert Gucher 73’), Daniel Ciofani

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...