Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Italia 2016: Sampdoria vs Milan 0-1, Gol Carlos Bacca

Hasil Liga Italia 2016: Sampdoria vs Milan 0-1, Gol Carlos Bacca

Sampdoria 0-1 Milan

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Sampdoria vs AC Milan diakhiri dengan sebuah gol tunggal Carlos Bacca di Stadion Luigi Ferraris, Senin 18 April 2016. Kemenangan ini tentu saja juga menjadi debut yang indah bagi pelatih Cristian Brocchi yang sukses menjawab tantangan di laga pertamanya sebagai pelatih Milan.

Perubahan skema yang dialami Milan juga agaknya memberikan pengaruh yang signifikan. Peluang pertama sudah mereka dapatkan di menit ketujuh ketika Bacca nyaris saja menjebol gawang Emiliano Viviano meski tendangannya masih melambung tipis diatas gawang. Sampdoria coba membalasnya dan ada satu kesalahan dari Kucka yang nyaris berbuah petaka bagi Milan di menit 20.

Tuan rumah sebenarnya bisa mengemas gol di menit 26 melalui aksi Dodo. Namun kemudian gol itu dianulir karena ia dianggap sudah terperangkap offside dan memancing reaksi dari kubu Sampdoria yang merasa bahwa keputusan wasit sama sekali tidak benar. Namun bagaimana pun juga, Sampdoria pada akhirnya tetap tidak bisa mengalahkan keputusan dari sang pengadil.

Menit 63, sebuah gol indah hampir dikemas oleh Bacca. Lepas dari perangkap offside kala menerima umpan Kucka, Bacca coba berimprovisasi dengan menyelesaikan peluang itu lewat tendangan rabona. Namun hasilnya malah tidak maksimal karena Viviano bisa membacanya dan menggagalkan peluang yang diraih Milan.

Namun tak lama kemudian, striker asal Kolombia tersebut tak membuang percuma kesempatan emas yang ada. Menerima umpan dari Giacomo Bonaventura, Bacca kali ini tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membobol gawang Viviano dan memastikan Milan meraih kemenangan.

Sampdoria 0-1 Milan (Bacca 71’)

Sampdoria: Emiliano Viviano; Mattia Cassani, Modibo Diakite, Matias Silvestre; Lorenzo De Silvestri, Dodo, Fernando, Nenad Krsticic (Edgar Barreto 66’), Roberto Soriano (Luis Muriel 81’), Ricardo Alvarez (Joaquin Correa 56’); Fabio Quagliarella

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Andrea Bertolacci (Andrea Poli 54’); Giacomo Bonaventura (Kevin-Prince Boateng 88’); Carlos Bacca (Jeremy Menez 80’), Mario Balotelli

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...