Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Italia 2016: Sassuolo vs AS Roma Skor 0-2

Hasil Liga Italia 2016: Sassuolo vs AS Roma Skor 0-2

Sassuolo 0-2 Roma

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Sassuolo vs AS Roma berakhir dengan kedudukan 0-2 dalam laga yang dimainkan di Stadion Mapei, Rabu 3 Februari 2016. Dua gol Mohamed Salah dan Stephan El Shaarawy memastikan Roma meraih dua kemenangan beruntun dan tampak sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Pertandingan baru berjalan 11 menit, Roma sudah memimpin dengan gol indah dari Salah. Menerima umpan dari Miralem Pjanic, pemain asal Mesir itu melepaskan bola dengan kaki kirinya menuju tiang jauh. Andrea Consigli pun tak mampu menjangkau bola dan membuat Roma unggul 0-1.

Sebuah peluang bagus sempat diciptakan lagi oleh Roma melalui akselerasi dari Maicon. Menggiring bola dari daerah pertahanan sendiri ketika melakukan serangan balik, Maicon bekerjasama dengan Salah namun sayangnya tendangannya dari depan gawang malah masih melebar tipis.

Babak kedua dimulai dan Sassuolo mampu mengejutkan Roma dengan dominasi permainan yang mereka tunjukkan. Sassuolo sebenarnya mendapatkan hadiah penalti di menit 86 ketika Lorenzo Pellegrini ditekel Radja Nainggolan yang sekaligus membuatnya terkena kartu merah. Sayangnya, Domenico Berardi yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Situasi itu membuat Sassuolo semakin bernafsu untuk menyerang. Sayangnya mereka lupa akan pertahanan dan El Shaarawy sukses mengemas gol di menit 94 ketika meneruskan umpan dari Diego Perotti.

Sassuolo 0-2 Roma (Salah 11’, El Shaarawy 94’)

Sassuolo: Andrea Consigli; Sime Vrsaljko, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Francesco Magnanelli, Davide Biondini (Lorenzo Pellegrini 68’), Alfred Duncan (Matteo Politano 83’); Domenico Berardi, Nicola Sansone, Marcello Trotta (Diego Falcinelli 66’)

Roma: Wojciech Szczesny; Maicon (Emerson 80’), Daniele De Rossi (Norbert Gyomber 43’), Antonio Rudiger, Ervin Zukanovic; Seydou Keita, Miralem Pjanic (William Vainqueur 62’), Radja Nainggolan; Mohamed Salah, Diego Perotti, Stephan El Shaarawy

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...