Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Italia: Atalanta vs Roma 3-3, Francesco Totti Selamatkan Roma!

Hasil Liga Italia: Atalanta vs Roma 3-3, Francesco Totti Selamatkan Roma!

Atalanta 3-3 Roma

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan Atalanta vs AS Roma berkesudahan dengan skor 3-3 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu 17 April 2016. Roma nyaris saja kalah sebelum masuknya Francesco Totti memberikan perubahan besar dan pada akhirnya sang kapten lah yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Roma mengawali pertandingan dengan bagus. Dominasi yang mereka lakukan membuat Atalanta tidak bisa berbuat terlalu banyak. Menit 23, Lucas Digne membawa Roma unggul setelah melakukan kerjasama bagus dengan Diego Perotti. Empat menit kemudian, Radja Nainggolan menuntaskan serangan balik cepat yang digalang oleh Mohamed Salah.

Tapi kemudian Roma malah mengendurkan determinasinya dan membuat Atalanta bisa bereaksi. Marco D’Alessandro sukses menipiskan skor di menit 33 ketika ia menyambar umpan silang yang dilepaskan Alejandro Gomez. Hanya berselang empat menit, Marco Borriello bisa membuat kedudukan menjadi seimbang.

Roma sebenarnya punya peluang bagus dari Edin Dzeko namun ia malah membuangnya dengan mudah di depan gawang Atalanta. Dan kegagalan itu harus diratapi oleh kubu Roma karena lima menit memasuki babak kedua, Borriello berhasil membalikkan skor setelah ia bisa mendahului Ervin Zukanovic untuk meneruskan umpan tarik Gomez.

Roma melakukan serangan dengan berbagai cara untuk bisa menjebol gawang Atalanta. Namun mereka butuh Totti untuk mencetak gol ketika sang kapten yang baru masuk di menit 78, sudah bisa menyamakan skor delapan menit kemudian. Hasil imbang ini jelas berbahaya bagi ambisi Roma yang masih ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Atalanta 3-3 Roma (D’Alessandro 33’, Borriello 37’, 50’ / Digne 23’, Nainggolan 27’, Totti 86’)

Atalanta: Marco Sportiello; Andrea Masiello, Rafael Toloi, Gabriel Paletta, Boukary Drame; Giulio Migliaccio, Jasmin Kurtic; Marco D’Alessandro (Cristian Raimondi 74’), Remo Freuler, Alejandro Gomez (Davide Brivio 91’); Marco Borriello (Mauricio Pinilla 84’)

Roma: Wojciech Szczesny; Antonio Rudiger, Kostas Manolas, Ervin Zukanovic (Stephan El Shaarawy 54’), Lucas Digne (Emerson 33’); Daniele De Rossi (Francesco Totti 78’), Radja Nainggolan, Alessandro Florenzi; Diego Perotti, Mohamed Salah, Edin Dzeko

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...