Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Italia Hari Ini: Milan vs Carpi 0-0, Rossoneri Rugi Besar!

Hasil Liga Italia Hari Ini: Milan vs Carpi 0-0, Rossoneri Rugi Besar!

Milan 0-0 Carpi

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara AC Milan vs Carpi disudahi dengan skor imbang 0-0 di Stadion San Siro, Jumat 22 April 2016. Hanya bisa menambah satu poin dari tim yang berada di papan bawah jelas sangat merugikan Milan karena mereka sebenarnya juga masih punya urusan untuk main di Eropa musim depan.

Milan langsung bermain menyerang dan mengepung pertahanan Carpi sejak awal. Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh anak asuh Cristian Brocchi seperti dari tendangan Kevin-Prince Boateng yang berhasil ditepis oleh Vid Belec atau pun dari Andrea Poli dan Carlos Bacca. Alex juga punya satu peluang bagus untuk menutup babak pertama dengan skor tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Carpi yang kalah telak dalam penguasaan bola mencoba berbenah. Masuknya Kevin Lasagna benar-benar menjadi pembeda bagi tim tamu dimana ia langsung bisa memberikan beberapa ancaman bagi Milan, termasuk satu tendangannya yang masih berhasil ditepis oleh Gigi Donnarumma.

Tak lama kemudian Brocchi melakukan perang strategi dengan memasukkan Jose Mauri. Perjudiannya sebenarnya tepat karena eks gelandang Parma itu bisa menjebol gawang Carpi tak lama setelah masuk ke lapangan. Namun sayangnya asisten wasit sudah mengangkat bendera pertanda ada situasi offside disana.

Menjelang akhir laga, pertandingan mutlak dikuasai oleh Milan. Handball dari Emanuele Suagher di dalam kotak penalti tak berbuah hadiah penalti dan kemudian ada sundulan Luca Antonelli yang ditepis oleh Belec dan bola muntah juga gagal diselesaikan oleh Alex.

Milan 0-0 Carpi

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Riccardo Montolivo, Andrea Poli (Manuel Locatelli 87’), Giacomo Bonaventura; Kevin-Prince Boateng (Jose Mauri 62’); Carlos Bacca (Jeremy Menez 70’), Mario Balotelli

Carpi: Vid Belec; Cristian Zaccardo, Simone Romagnoli, Emanuele Suagher; Stefano Sabelli (Lorenzo Pasciuti 79’), Gaetano Letizia, Isaac Cofie, Marco Crimi, Jonathan De Guzman (Kevin Lasagna 54’); Rafael Martinho (Lorenzo Lollo 90’); Jerry Mbakogu

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...