Home / Bola / Hasil Liga Italia Palermo vs Juventus 0-1, Minggu 15 Maret 2015

Hasil Liga Italia Palermo vs Juventus 0-1, Minggu 15 Maret 2015

Palermo 0-1 Juventus

Hasil Liga Italia 2015 pertandingan Palermo vs Juventus selesai dengan skor 0-1, Minggu 15 Maret 2015. Satu-satunya gol yang tersaji di Stadion Renzo Barbera tersebut tercipta atas nama Alvaro Morata di babak kedua.

Juventus melakukan beberapa perubahan pada susunan pemainnya. Andrea Barzagli akhirnya bermain kembali setelah lama menderita cedera, sementara dua pemain seperti Stefano Sturaro dan Paolo De Ceglie juga dimainkan oleh Massimiliano Allegri setelah pulang dari masa peminjaman di Genoa dan Parma.

Sementara Palermo di pertandingan ini masih mengandalkan tenaga Franco Vazquez dan Paulo Dybala. Dua pemain itu kerap melakukan tekanan pada pertahanan Juventus, demikian juga dengan Luca Rigoni dari lini kedua.

Pertandingan berjalan semakin menarik di babak kedua. Juventus mengawali peluang lewat tendangan bebas Carlos Tevez yang dengan sempurna bisa ditepis oleh Stefano Sorrentino.

Menit 70 barulah ada sebuah gol tercipta. Pelakunya adalah Morata dimana ia berhasil lepas dari kawalan Sinisa Andelkovic untuk mengarahkan bola ke tiang jauh gawang Sorrentino.

Dengan tambahan tiga poin ini maka untuk sementara Juventus unggul 14 angka atas Roma. Francesco Totti dkk sendiri baru akan bermain Selasa dini hari nanti dengan menjamu Sampdoria.

Palermo 0-1 Juventus (Morata 70’)

Palermo: Stefano Sorrentino; Roberto Vitiello, Claudio Terzi, Sinisa Andelkovic; Andrea Rispoli, Fabio Daprela (Emerson 83’), Enzo Maresca (Mato Jajalo 63’), Edgar Barreto (Andrea Belotti 76’), Luca Rigoni; Franco Vazquez, Paulo Dybala

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner, Paolo De Ceglie (Simone Padoin 77’), Claudio Marchisio, Stefano Sturaro (Arturo Vidal 46’), Roberto Pereyra; Carlos Tevez, Fernando Llorente (Alvaro Morata 60’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...