Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Jerman 2015: Dortmund Bekap Mainz 0-2!

Hasil Liga Jerman 2015: Dortmund Bekap Mainz 0-2!

Mainz 0-2 Dortmund

Hasil Liga Jerman 2015 pertandingan Mainz vs Borussia Dortmund berakhir dengan kedudukan 0-2 di Coface Arena, Sabtu 17 Oktober 2015. Laga ini menjadi comeback yang memuaskan bagi pelatih Thomas Tuchel yang memang pernah menangani Mainz selama karir kepelatihannya.

Dortmund tak butuh waktu lama untuk bisa memberikan tekanan berat bagi Mainz. Baru berjalan 18 menit, sebuah kesalahan dari para pemain tuan rumah memberikan kesempatan bagi Pierre-Emerick Aubameyang untuk menerobos pertahanan tuan rumah dan peluang itu diakhiri menjadi gol oleh Marco Reus.

Mainz mencoba membalas gol tersebut dengan satu peluang berarti yang muncul dari pelanggaran Sokratis Papa pada Yoshinori Muto. Hasilnya, sebuah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Yunus Malli membuat Roman Burki melakukan sebuah penyelamatan apik untuk menjaga gawangnya tetap aman.

Dortmund harusnya mampu memperlebar jarak ketika babak kedua baru saja dimulai. Niko Bungert menjatuhkan Aubameyang di kotak penalti dan wasit pun tanpa ampun menunjuk titik putih bagi Dortmund. Sayangnya, eksekusi yang dilakukan oleh Reus mampu ditepis oleh Loris Karius.

Banyak peluang tersaji dari pertandingan ini namun fans harus menunggu hingga menit 82 untuk bisa melihat gol kedua. Adalah Henrik Mkhitaryan yang berhasil memperlebar jarak diantara kedua tim saat kesalahan dari Daniel Brosinski dimanfaatkan Aubemeyang untuk memberikan assist pada gelandang Armenia tersebut.

Mainz 0-2 Dortmund (Reus 18’, Mkhitaryan 82’)

Mainz: Loris Karius; Daniel Brosinski, Pierre Bengtsson, Stefan Bell, Niko Bungert; Julian Baumgartlinger, Danny Latza (Suat Serdar 85’); Jairo (Philipp Klement 70’), Pablo De Blasis, Yunus Malli; Yoshinori Muto (Florian Niederlechner 83’)

Dortmund: Roman Burki; Matthias Ginter, Sokratis Papastathopoulos, Mats Hummels, Park Joo Ho; Julian Weigl, Ilkay Gundogan; Shinji Kagawa (Gonzalo Castro 83’), Henrik Mkhitaryan, Marco Reus (Sven Bender 78’); Pierre-Emerick Aubameyang (Adrian Ramos 89’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...