Home / Bola / Hasil Liga Jerman Terbaru: Cologne vs Wolfsburg 2-2, Sabtu 23 Mei

Hasil Liga Jerman Terbaru: Cologne vs Wolfsburg 2-2, Sabtu 23 Mei

Cologne 2-2 Wolfsburg

Hasil Liga Jerman 2015 pertandingan Cologne vs Wolfsburg berakhir dengan skor 2-2 di Stadion RheinEnergie, Sabtu 23 Mei 2015. Sebuah gol bunuh diri dari Robin Knoche membatalkan kemenangan Wolfsburg meski hasil imbang ini sudah cukup membawa mereka sebagai runner-up.

Cologne membuat start ke pertahanan Wolfsburg. Hasilnya, striker mereka asal Jepang bernama Yuya Osako sudah bisa membawa Cologne memimpin di menit ketiga.

Sayangnya keunggulan itu hanya bertahan lima menit! Luiz Gustavo membawa kedudukan menjadi seimbang lagi setelah ia memanfaatkan bola rebound hasil tendangan rekannya yang sempat digagalkan pertahanan Cologne.

Bahkan di menit 15, Wolfsburg bisa berbalik unggul. Kali ini giliran Ivan Perisic yang membuat timnya memimpin. Pemain asal Kroasia itu menyelesaikan dengan mudah sebuah umpan yang dilepaskan Daniel Caligiuri.

Cologne berupaya keras untuk menyamakan kedudukan karena bagaimana pun juga mereka tidak ingin menutup musim dengan kekalahan. Sebuah tandukan dari Osako kali ini masih bisa ditepis oleh Max Gruen yang menggantikan posisi Diego Benaglio.

Usaha keras Cologne akhirnya berbuah hasil di menit 61. Knoche melakukan gol bunuh diri ketika mencoba menghalau serangan Cologne dan laga pun harus berakhir imbang 2-2.

Cologne 2-2 Wolfsburg (Osako 3’, Knoche 61’-bd / Gustavo 8’, Perisic 15’)

Cologne: Timo Horn; Miso Brecko (Slawomir Peszko 46’), Dominic Maroh, Kevin Wimmer, Dusan Svento; Marcel Risse, Kazuki Nagasawa (Adam Matuschyk 70’), Yannick Gerhardt, Matthias Lehmann; Anthony Ujah (Thomas Broeker 48’), Yuya Osako

Wolfsburg: Max Gruen; Vieirinha, Robin Knoche, Timm Klose, Marcel Schafer; Luiz Gustavo, Maximilian Arnold (Joshua Guilavogui 85’), Kevin de Bruyne, Ivan Perisic (Sebastian Jung 74’), Daniel Caligiuri (Andre Schurrle 63’); Bas Dost

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...