Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Prancis 2015: Angers vs PSG 0-0, Les Parisiens Tertahan

Hasil Liga Prancis 2015: Angers vs PSG 0-0, Les Parisiens Tertahan

Angers 0-0 PSG

Hasil Liga Prancis 2015 pertandingan antara Angers vs PSG harus disudahi dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Jean Bouin, Rabu 2 Desember 2015. Tambahan satu poin ini masih membuat PSG unggul mutlak di peringkat pertama klasemen Liga Prancis sementara bagi Angers mereka bisa saja turun dari peringkat tiga akibat hasil imbang ini.

Namun setidaknya, tim promosi ini harus bersyukur bahwa mereka tidak kalah di laga ini. Pasalnya PSG memberikan tekanan luar biasa pada tuan rumah dengan sejumlah serangan berbahaya. Seperti ketika laga baru berjalan enam menit ada tendangan dari Edinson Cavani yang gagal berbuah gol karena dihalang oleh tiang gawang.

Angers sama sekali tidak bisa banyak berkutik di laga ini. Bahkan kemudian ada lagi satu bola yang dilepaskan Angel Di Maria juga masih membentur tiang gawang. Angers sendiri nyaris mencetak gol juga andai sundulan dari Roman Saiss tak menerpa mistar.

Memasuki babak kedua, PSG memutuskan untuk bermain menyerang. Dimasukannya Ezequiel Lavezzi dan Zlatan Ibrahimovic oleh Laurent Blanc mengindikasikan bahwa mereka serius untuk menghajar sang tim promosi yang menciptakan kejutan besar di musim ini tersebut.

Sayangnya asa PSG untuk bisa membawa pulang tiga angka harus kandas. Padahal mereka juga mendapatkan banyak peluang lagi di babak kedua.

Angers 0-0 PSG

Angers: Ludovic Butelle; Ismael Traore, Romain Thomas, Romain Saiss, Yoann Andreu; Thomas Mangani (Charles Diers 78’), Cheikh Ndoye; Vincent Manceau, Billy Ketkeophomphone (Goran Karanovic 71’), Gilles Sunu (Arnold Moutou 86’); Abdoul Camara

PSG: Kevin Trapp; Serge Aurier, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi (Ezequiel Lavezzi 46’); Lucas Moura (Zlatan Ibrahimovic 72’), Angel Di Maria, Edinson Cavani

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...