Home / Bola / Hasil Liga Prancis 2015: PSG Hajar Nice 0-3!

Hasil Liga Prancis 2015: PSG Hajar Nice 0-3!

Nice 0-3 PSG

Hasil Liga Prancis 2015 yang mempertemukan Nice vs PSG di Stadion Allianz Riviera berakhir dengan kedudukan telak 0-3, Sabtu 5 Desember 2015. Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan PSG dengan sumbangan dua golnya di laga ini dan membuat tim asuhan Laurent Blanc tersebut makin perkasa saja di papan atas.

Bermain di kandang lawan sama sekali tak menyurutkan nyali PSG untuk memburu kemenangan. Sejak awal laga, tim tamu bermain lebih dominan dan menciptakan sejumlah peluang yang lumayan membuat Yoan Cardinale dan rekan-rekannya di lini belakang bekerja keras.

Sepuluh menit jelang turun minum, gol pertama PSG akhirnya hadir juga. Gol tersebut tercipta dari Edinson Cavani yang memanfaatkan umpan Ibrahimovic ketika striker Swedia itu melakukan satu kerjasama bagus dengan Blaise Matuidi.

Dan tepat sebelum babak pertama berakhir, PSG menambah keunggulannya melalui penalti Ibrahimovic. Penalti tersebut terjadi setelah Ibrahimovic dilanggar Niklas Hult di dalam kotak penalti yang juga menyebabkan gelandang Nice tersebut harus keluar lapangan lebih awal berkat kartu merah dari wasit.

Praktis di babak kedua, Nice tidak bisa berbuat banyak dengan kekurangan satu pemain plus tertinggal dua gol. Alhasil, PSG makin leluasa memainkan tempo pertandingan dan menambah satu gol lagi lewat Ibrahimovic di menit 61 via umpan Angel Di Maria.

Nice 0-3 PSG (Cavani 35’, Ibrahimovic 44’-p, 61’)

Nice: Yoan Cardinale; Paul Baysse, Mathieu Bodmer, Romain Genevois (Olivier Boscagli 61’), Maxime Le Marchand; Jean Seri, Niklas Hult, Nampalys Mendy; Vincent Koziello (Stephan Raheriharimanana 82’), Hatem Ben Arfa, Valere Germain (Said Benrahma 76’)

PSG: Kevin Trapp; Serge Aurier, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa; Thiago Motta (Ezequiel Lavezzi 75’), Benjamin Stambouli, Blaise Matuidi (Adrien Rabiot 57’); Angel Di Maria, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic (Lucas Moura 76’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...