Home / Bola / Hasil Liga Prancis 2015 Terbaru: PSG Hajar Lyon 5-1!

Hasil Liga Prancis 2015 Terbaru: PSG Hajar Lyon 5-1!

PSG 5-1 Lyon

Hasil Liga Prancis 2015 yang mempertemukan PSG vs Lyon berkesudahan dengan skor akhir 5-1 di Stadion Parc des Princes, Senin 14 Desember 2015. Lyon harus membayar mahal buruknya performa pertahanan mereka yang memudahkan pasukan tuan rumah mencetak gol demi gol ke gawang Anthony Lopes.

PSG sudah menemukan cara untuk mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Umpan jauh dari Thiago Silva gagal dibuang dengan sempurna oleh Mapou Yanga-Mbiwa dimana bola malah mengarah pada Zlatan Ibrahimovic. Striker sepertinya tentu dengan mudahnya menghukum kesalahan seperti itu dengan sebuah gol.

Tuan rumah langsung menggandakan skor di menit 17 ketika umpan Angel Di Maria disambar oleh Serge Aurier menjadi gol kedua PSG. Namun beberapa menit kemudian, Jordan Ferri mendapatkan keberuntungan ketika tendangan jarak jauhnya tidak bisa diamankan dengan sempurna oleh Kevin Trapp dan skor pun berubah menjadi 2-1.

Memasuki babak kedua, pertandingan mutlak menjadi milik PSG. Edinson Cavani menyelesaikan umpan Di Maria di menit 61 untuk membawa skor menjadi 3-1. Dan gol keempat pun lahir di menit 77 melalui tendangan penalti Ibrahimovic setelah ia dijatuhkan oleh pemain Lyon di kotak penalti tim tamu.

Performa luar biasa Di Maria di laga ini memang pantas diapresiasi. Gelandang asal Argentina itu mencetak assist ketiganya di laga ini ketika pertandingan memasuki menit 91 dan yang terakhir ini giliran Lucas Moura yang mendapatkan servis manis dari Di Maria.

PSG 5-1 Lyon (Ibrahimovic 11’, 77’-p, Aurier 17’, Cavani 61’, Lucas 91’ / Ferri 24’)

PSG: Kevin Trapp; Serge Aurier, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta (Marquinhos 88’), Adrien Rabiot (Marco Verratti 70’), Blaise Matuidi (Lucas Moura 82’); Angel Di Maria, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Lyon: Anthony Lopes; Rafael, Mapou Yanga-Mbiwa, Henr Bedimo, Jeremy Morel; Corentin Tolisso, Maxime Gonalons, Jordan Ferri (Steed Malbranque 88’); Clement Grenier (Sergi Darder 72’), Gnaly Maxwell (Rachid Ghezzal 84’), Claudio Beauvue

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...