Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Prancis Tadi Malam: PSG vs Nantes 4-0, Pesta Ibrahimovic

Hasil Liga Prancis Tadi Malam: PSG vs Nantes 4-0, Pesta Ibrahimovic

PSG 4-0 Nantes

Hasil Liga Prancis 2016 pertandingan antara PSG vs Nantes disudahi dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Parc des Princes, Minggu 15 Mei. Zlatan Ibrahimovic mengakhiri karirnya di PSG dengan cara yang bagus lewat sumbangan dua golnya untuk kemudian mengucapkan salam perpisahan pada fans PSG karena kontraknya yang telah habis.

Menariknya, suporter PSG melakukan aksi standing applause di menit 10 yang merujuk pada nomor kostum yang dipakai oleh Ibrahimovic. Sang striker pun membalasnya dengan lambaian tangan pada para suporter dan kubu Nantes cukup mengerti tentang keadaan yang ada dan membiarkan romantisme antara Ibrahimovic dan suporter PSG terjadi selama semenit tersebut.

Delapan menit kemudian, Ibrahimovic mencetak gol pembuka timnya dengan cara yang unik. Menerima umpan silang Angel Di Maria, sang striker menyambut bola dengan dadanya dan langsung membuatnya masuk ke dalam gawang. Dalam momen tersebut memang tidak ada pemain Nantes yang mengawal Ibrahimovic sehingga ia bisa dengan sangat tenangnya mencetak gol seperti itu.

Masih tak puas dengan satu gol, PSG terus berusaha menekan pertahanan Nantes dan tercipta banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi baru di menit 43 gol kedua tercipta melalui Lucas Moura yang menunjukkan ketenangannya ketika sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Nantes, Maxime Dupe.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Marquinhos memperlebar jarak antara kedua tim ini. Pada akhirnya, Ibrahimovic pula yang mencetak gol penutup di menit 89 melalui sundulan kepalanya. Kemenangan ini memang bisa menjadi seperti kado terakhir bagi Ibrahimovic yang akan segera mencari klub baru.

PSG 4-0 Nantes (Ibrahimovic 18’, 89’, Lucas 43’, Marquinhos 52’)

PSG: Nicolas Douchez; Gregory Van der Wiel (David Luiz 73’), Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Adrien Rabiot (Blaise Matuidi 71’), Javier Pastore; Angel Di Maria, Lucas Moura (Edinson Cavani 73’), Zlatan Ibrahimovic

Nantes: Maxime Dupe; Ermir Lenjani, Oswaldo Vizcarrondo, Youssouf Sabaly, Leo Dubois (Enock Kwateng 72’); Koffi Djidji, Remi Gomis (Valentin Rongier 84’); Alejandro Bedoya, Adrien Thomasson, Guillaume Gillet; Emiliano Sala (Johan Audel 60’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...