Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Prancis Terbaru: Lyon vs PSG 2-1, Kalah Untuk Kali Pertama!

Hasil Liga Prancis Terbaru: Lyon vs PSG 2-1, Kalah Untuk Kali Pertama!

Lyon 2-1 PSG

Hasil Liga Prancis 2016 dalam pertandingan antara Olympique Lyon vs PSG selesai dengan skor 2-1 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Senin 29 Februari 2016. Hasil tersebut juga menjadi kekalahan pertama PSG di Ligue 1 atau yang kedua musim ini setelah sebelumnya dari Real Madrid di kancah Liga Champions.

Lyon begitu bergairah ketika melawan PSG di laga ini dan itu dibuktikan dengan determinasi mereka sejak menit awal. Hasilnya, memasuki menit 13 sudah ada gol yang tercipta melalui kaki Maxwell Cornet dimana pemain muda Lyon tersebut mampu melewati Gregory Van der Wiel dan lantas menyarangkan bola ke gawang Kevin Trapp.

Pertandingan kemudian berjalan lebih menarik. Trapp benar-benar dibuat tidak tenang karena tekanan bertubi-tubi datang dari pemain Lyon. Beruntung kiper asal Jerman itu masih sanggup membendung semua bola yang mengarah ke gawangnya termasuk usaha dari Sergi Darder dan Rachid Ghezzal yang seharusnya bisa berbuah gol.

PSG bukannya tanpa perlawanan. Menit 44, Lucas Moura nyaris saja menyamakan skor saat tendangannya masih menerpa tiang gawang. Tapi sial bagi PSG karena tak lama kemudian Lyon malah menggandakan keunggulannya ketika umpan Rafael diteruskan dengan apiknya oleh Darder untuk melewati seorang Thiago Silva dan kemudian menaklukkan Trapp.

Memasuki babak kedua, PSG akhirnya bisa membuat perhitungan dengan gol Lucas di menit 51. Gol itu malah membuat nyali para pemain Lyon kembali meninggi dan membuat Trapp berada dalam masa kesusahan lagi. Meski banyak peluang tercipta, namun tetap tidak ada gol tambahan yang lahir di sisa menit yang ada.

Lyon 2-1 PSG (Cornet 13’, Darder 45’ / Lucas 51’)

Lyon: Anthony Lopes; Rafael (Olivier Kemen 75’), Mapou Yanga-Mbiwa, Henri Bedimo, Jeremy Morel; Maxime Gonalons, Sergi Darder (Zakarie Labidi 87’), Jordan Ferri; Rachid Ghezzal, Maxwell Cornet (Bakary Kone 84’), Alexandre Lacazette

PSG: Kevin Trapp; Gregory Van der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Thiago Motta, Benjamin Stambouli (Javier Pastore 46’), Adrien Rabiot (Blaise Matuidi 78’); Lucas Moura, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...