Home / Bola / Hasil Liga QNB 2015: Persebaya vs Pusamania Borneo 1-1

Hasil Liga QNB 2015: Persebaya vs Pusamania Borneo 1-1

QNB League

Hasil Liga QNB 2015 pertandingan Persebaya Surabaya vs Pusamania Borneo FC berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 8 April 2015. Skor Persebaya vs PBFC ini harus berakhir imbang setelah ada gol dari Emile Mbamba di injury time babak kedua.

PBFC yang menelan kekalahan di laga perdana langsung menurunkan tiga legiun asingnya, termasuk Martin Kovachev yang izinnya sudah keluar dan bisa main di laga ini. Sementara Persebaya masih mengandalkan tenaga Mbamba di lini depan.

Tim tamu sebenarnya bisa menguasai jalannya laga. Sayangnya beberapa peluang dari Srdan Lopicic, Erick Weeks, dan Terens Owang Puhiri masih belum bisa menjebol gawang Persebaya. Sebaliknya, tuan rumah cukup kesulitan dalam mengembangkan permainannya.

PBFC akhinya berhasil mendapatkan buah dari hasil kerja kerasnya di menit 68. Kerjasama antara Lopicic dan Erick berhasil membuat pertahanan Persebaya terbuka dan sebuah gol pun tercipta.

Pertandingan berjalan seru dan Persebaya mendapatkan kans bagus ketika tandukan Firli Apriansyah bisa ditepis Galih Sudaryono. PBFC juga sempat memiliki peluang emas namun Erick gagal mengemas gol.

Persebaya akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol Mbamba di menit 93. PBFC pun harus merelakan dua poin lepas dari genggaman mereka.

Persebaya 1-1 PBFC (Mbamba 93’ / Lopicic 68’)

Persebaya: Jendri Pitoy; Putu Gede, Otavio Dutra, Firli Apriansyah, Dani Saputra; Zulfiandi, Hargianto (Evan Dimas 70’), Slamet Nurcahyo (Fandi Eko 91’); Siswanto, Ilham Udin (Rudi Widodo 54’); Emile Mbamba

PBFC: Galih Sudaryono; Zulvin Zamrn, Martin Kovachev, Achmad Hisyam, Fandi Mochtar; Hermansyah, Ade Jantra (Afriandi 82’); Srdan Lopicic (Fandi Achmad 88’), Erick Weeks, Okto Maniani; Terens Puhiri (Ari Supriatna 77’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...