Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga QNB 2015: Persegres vs Pusamania Borneo 2-1, Minggu 5 April

Hasil Liga QNB 2015: Persegres vs Pusamania Borneo 2-1, Minggu 5 April

Persegres 2-1 PBFC

Hasil Liga QNB 2015 pertandingan Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo selesai dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu 5 April 2015. Dua gol dari Yusuf Effendi dan Riko Simanjuntak memastikan Laskar Joko Samudro mengawali musim dengan hasil yang maksimal.

Persegres memulai laga dengan tempo yang cukup cepat. Sementara PBFC yang memiliki materi pemain lebih mengkilap bermain cukup sabar dan mempertahankan ball possession.

Tuan rumah akhirnya berhasil unggul di menit 34 melalui Yusuf. Semua berawal dari gagalnya para pemain PBFC menghentikan aksi si mungil Riko yang menyodorkan bola pada Yusuf dan tepisan dari Galih Sudaryono tak cukup bagus untuk menghentikan laju bola.

Menit akhir babak pertama, Riko semakin dielu-elukan para Ultrasmania ketika ia yang berhasil membawa timnya unggul 2-0. Kali ini giliran Herman Dzumafo yang menyodorkan umpan pada Riko.

Di babak kedua Pesut Etam masih tidak bisa lepas dari tekanan Persegres. Beberapa peluang emas diciptakan anak asuh Liestiadi dan juga dibumbui dengan aksi-aksi menawan dari Riko.

Tim tamu akhirnya memperkecil skor di menit 86 melalui Erick Weeks Lewis. Sayangnya sisa waktu yang ada tidak bisa dimanfaatkan untuk menyamakan kedudukan.

Persegres 2-1 PBFC (Yusuf 34’, Riko 45’ / Erick 86’)

Persegres: Muhammad Ridwan; Supriyono, Sasa Zecevic, M. Rifqi, Rendy Siregar; Bima Sakti (David Faristian 87’), Fitra Ridwan (Kacung Munif 84’); M. Kamri, Riko Simanjuntak, Yusuf Effendi (Dian Irawan 63’); Herman Dzumafo

PBFC: Galih Sudaryono; Afriyandi, Djayusman Triasdi (Srdan Lopicic 46’), Achmad Hisyam; Zulvin Zamrun, Fandi Mochtar, Hermansyah Muchlis (Febri Hamzah 78’), Erick Weeks, Okto Maniani; Terens Owang Puhiri (Fandi Ahmad 46’), Saktiawan Sinaga

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...