Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga QNB 2015: Persib vs PBR Skor 3-0, Selasa 7 April

Hasil Liga QNB 2015: Persib vs PBR Skor 3-0, Selasa 7 April

Persib

Hasil Liga QNB 2015 pertandingan Persib Bandung vs Pelita Bandung Raya berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 7 April 2015. Skor Persib vs PBR ini memang cukup telak dan PBR kehilangan daya saingnya dengan Persib seperti yang mereka tunjukkan musim lalu.

Pertandingan Derby Bandung ini berjalan menarik sejak menit awal. PBR sempat mengancam lewat aksi David Laly dan Yongki Aribowo sementara Persib juga memiliki peluang lewat Makan Konate, namun tidak ada gol yang tercipta di babak pertama ini.

Dua menit memasuki babak kedua barulah Persib bisa unggul lewat gol Atep. Umpan dari M. Ridwan langsung saja disambar oleh Atep meski kemudian ada protes keras dari para pemain PBR.

Setelah itu PBR sempat beberapa kali memberikan ancaman pada pertahanan Persib. Diantaranya lewat sepakan Boban Nikolic yang melebar tipis dari gawang dan aksi bycycle kick dari Yongki yang bisa ditepis Made Wirawan.

Tapi keberuntungan tidak menaungi PBR di laga ini. Sebuah tendangan penjuru dari Dedi Kusnandar ditanduk oleh Konate menjadi gol. Situasi bagi PBR bertambah buruk ketika Taufiq menambah gol di menit 84.

Jelang akhir pertandingan Persib harus main dengan 10 orang akibat cedera Made disaat pergantian pemain sudah habis. Jadilah kemudian Vladimir Vujovic meminjam baju kiper cadangan Persib, M. Natsir, dan menjadi penjaga gawang Persib di injury time.

Persib 3-0 PBR (Atep 47’, Konate 71’, Taufiq 84’)

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto; Hariono, Firman Utina (Dedi Kusnandar 70’); Makan Konate, Atep (Taufiq 80’), M. Ridwan (Tantan 65’); Ilija Spasojevic

PBR: Denis Romanovs; Chairul Rifan, Boban Nikolic, Hermawan, Satrio Syam (Riyandi Ramadhana 63’); Iman Fathurohman, Kim Kurniawan; David Laly, Wawan Febrianto (Nova Arianto 81’), Rahmad Hidayat; Yongki Aribowo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...