Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga QNB 2015: Persipura vs Persiram 2-0, Sabtu 4 April

Hasil Liga QNB 2015: Persipura vs Persiram 2-0, Sabtu 4 April

Persipura

Hasil Liga QNB 2015 pertandingan Persipura Jayapura vs Persiram Raja Ampat selesai dengan skor 2-0 di Stadion Mandala, Sabtu 4 April 2015. Dua gol dari Feri Pahabol sudah cukup untuk membawa Tim Mutiara Hitam memenangi Derby Papua ini.

Tampil tanpa Boas Solossa yang masih mengalami cedera, pelatih Osvaldo Lessa menyiasatinya dengan memasang Zulham Zamrun di lini depan. Absennya Lancine Kone juga berhasil ditutup dengan sempurna oleh si mungil Pahabol.

Persiram sebenarnya cukup bisa mengimbangi permainan Persipura. Namun kelengahan yang terjadi di menit 33 membuat Pahabol bisa mendapatkan peluang mencetak gol dan itu dimanfaatkannya dengan bagus.

Tiga menit babak kedua berjalan, Pahabol kembali membuat Persipuramania bersorak. Tendangan kerasnya sudah cukup untuk membuat gawang Deny Marcel jebol untuk kedua kalinya.

Dua gol itu membuat anak asuh Edu Tjong menjadi kian tidak terorganisir permainannya. Sementara Zulham yang memulai debutnya bagi Persipura cukup berambisi untuk bisa mencetak gol di pertandingan ini.

Persipura 2-0 Persiram (Pahabol 33’, 48’)

Persipura: Dede Sulaiman; Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi; Nelson Alom (Gerald Pangkali 56’), Imanuel Wanggai (Lim Jun Sik 56’); Ian Kabes, Robertino Pugliara (Ricky Kayame 84’), Feri Pahabol; Zulham Zamrun

Persiram: Deny Marcel; Sa’anun Al Qadri, Sumardi, Marko Kabiay (Yus Arfandi 25’), Gideon Way; Elvis Harewan, Jimmy Suparno (John Rebrurem 79’), Mbida Messi, Reza Mustofa (Erol Simunapendi 60’); Elton Maran, James Koko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...