Home / Bola / Hasil Liga QNB Terbaru: Persegres vs Mitra Kukar Skor 3-2

Hasil Liga QNB Terbaru: Persegres vs Mitra Kukar Skor 3-2

Persegres 2-3 Mitra Kukar

Hasil Liga QNB 2015 pertandingan Persegres Gresik United vs Mitra Kukar berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu 8 April 2015. Pertandingan ini berjalan cukup seru dan panas, namun anak asuh Liestiadi berhasil memanfaatkan momen kelengahan dari para pemain Mitra Kukar untuk meraih kemenangan.

Pertandingan terlihat berjalan seimbang di menit awal. Beberapa peluang bagi tuan rumah hadir namun masih belum berbuah gol. Sementara antisipasi bola yang kurang baik dari Rendy Siregar memudahkan Septian David Maulana membuka skor di menit 35.

Setelah itu Persegres sempat mengancam lewat tandukan Herman Dzumafo yang ditepis Rivki Mokodompit. Tapi tak lama setelahnya, sebuah penyelesaian yang bagus dari Yusuf Effendi membuat skor menjadi 1-1.

Sayangnya Persegres lengah di menit akhir babak pertama. Dari tendangan penjuru, Mitra Kukar berhasil unggul lagi melalui sundulan Diego Michiels.

Dukungan melimpah dari Ultrasmania benar-benar membuat tuan rumah bangkit di babak kedua. M. Kamri berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan bola liar di kotak penalti Mitra Kukar di menit 59.

Setelah wasit tak memberi penalti kala Riko Simanjuntak dijatuhkan di kotak penalti lawan, Persegres akhirnya unggul di menit 64. Umpan tarik dari Yusuf diselesaikan oleh Supriyono dalam skema serangan balik cepat.

Mitra Kukar yang ingin menyamakan skor malah kehilangan Jajang Mulyana. Kartu kuning pertama ia dapat ketika menendang bola yang ada di tangan M. Ridwan. Sedang kartu kuning kedua hadir ketika ia sudah melepas bajunya ketika hendak berjalan keluar lapangan ketika akan diganti oleh Yogi Rahadian. Tak ayal, Yogi pun harus kembali ke tepi lapangan karena ulah dari Jajang tersebut.

Persegres 3-2 Mitra Kukar (Yusuf 38’, Kamri 59’, Supriyono 64’ / Septian 35’, Diego 45’)

Persegres: M. Ridwan; Supriyono, Sasa Zecevic, M. Rifki, Rendy Siregar; Bima Sakti, Fitra Ridwan (Dian Irawan 46’); M. Kamri (Shohei Matsunaga 90’), Riko Simanjuntak, Yusuf Effendi; Herman Dzumafo (Fahrizal Dillah 73’)

Mitra Kukar: Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Jajang Mulyana, Dedi Gusmawan, Anindito Wahyu; Rizki Pellu, Cristobal Marquez; Diego Michiels, Septian David (Yogi Rahadian 89’), Dinan Javier (Syahrizal 80’); Roy O’Donovan

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...