Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2014: Espanyol Bekuk Tuan Rumah Malaga 1-2

Hasil Liga Spanyol 2014: Espanyol Bekuk Tuan Rumah Malaga 1-2

Malaga 1-2 Espanyol

Hasil Liga Spanyol 2014 antara Malaga vs Espanyol berakhir dengan skor 1-2, Rabu (26 Maret 2014). Pertandingan ini juga diwarnai satu kartu merah yang diterima oleh salah satu pemain dari tim tuan rumah.

Malaga sebenarnya bermain bagus dan mendapat peluang terlebih dahulu. Baru lima menit pertandingan berjalan, Pablo Perez dan Sergi Dader sudah melepaskan tendangan ke arah gawang Espanyol.

Namun malah Espanyol yang memetik gol lebih dulu saat Sergio Garcia menuntaskan umpan dari Cristian Stuani menjadi gol dan membawa Espanyol unggul 0-1 di menit 32.

Dua menit kemudian, para pemain Malaga bersorak. Roque Santa Cruz menjadi kreator dari gol penyeimbang yang dicetak oleh Pablo Perez. 1-1 di La Rosaleda!

Perez hampir membawa Malaga balik memimpin di awal babak kedua. Akan tetapi, tendangan kerasnya masih belum membahayakan gawang Kiko Casilla.

Espanyol yang kemudian unggul lagi di menit 76. Sergio Garcia yang mencetak gol pertama kali ini menjadi otak dari terciptanya gol kedua Espanyol yang dikemas Pizzi.

Disaat butuh pemain yang lengkap untuk mengejar ketertinggalan, Malaga malah harus bermain dengan 10 orang setelah sang pencetak gol mereka mendapat kartu kuning kedua di pertandingan ini.

Di menit akhir pertandingan, Casilla menjadi pahlawan Espanyol setelah dengan gemilang ia berhasil menepis bola dari Aleksandr Iakovenko.

Malaga 1-2 Espanyol (Perez 34’ / Garcia 32’, Pizzi 76’)

Malaga: Willy Caballero; Flavio Nunes, Welligton (Eliseu 70’), Marcos Angeleri, Vitorino Antunes (Mounir El Hamdaoui 80’); Samuel Garcia (Aleksandr Iakovenko 70’), Sergi Dader; Francisco Portillo, Pablo Javier Perez, Nordin Amrabat; Roque Santa Cruz

Espanyol: Kiko Casilla; Sidnei, Hector Moreno, Javi Lopez, Juan Fuentes; Victor Sanchez, David Lopez (Alex Fernandez 83’); Jhon Cordoba (Abraham Gonzalez 66’), Pizzi (Gabriel Torje 90’), Cristian Stuani; Sergio Garcia

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...