Home / Bola / Hasil Liga Spanyol 2014: Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-0

Hasil Liga Spanyol 2014: Real Madrid vs Rayo Vallecano 5-0

Madrid 5-0 Vallecano

Kemenangan telak terjadi di Santiago Bernabeu dalam pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano dengan skor 5-0. Hasil Liga Spanyol tersebut membuat Madrid masih tetap hidup dalam persaingan gelar juara dengan Atletico Madrid dan Barcelona.

Baru empat menit berjalan, Karim Benzema hampir membuat Madrid unggul. Namun semua sirna akibat penyelamatan bagus dari Ruben Martinez.

Gol pertama Madrid tercipta di menit 15. Gareth Bale berperan dalam gol pertama ini yang tertera atas nama Cristiano Ronaldo.

Kesempatan Bale untuk ikut mencetak gol sirna beberapa menit kemudian. Dalam sebuah serangan balik, Bale mendapat peluang emas untuk mencetak gol. Namun ia gagal saat akan melakukan eksekusi bola.

Gol kedua Madrid pun tercipta di menit 55. Ronaldo kali ini menjadi kreator gol yang akhirnya tercipta atas nama Daniel Carvajal.

Setelah itu, Madrid semakin leluasa menekan pertahanan Rayo. Akselerasi Angel Di Maria di menit 68 pun berbuah manis setelah umpannya berhasil diselesaikan Bale.

Dua menit kemudian, Bale bisa menambah gol bagi Madrid. Aksi briliannya yang membawa bola dari lini tengah diakhiri dengan tendangan terukur ke pojok gawang Rayo.

Madrid menutup pesta golnya lewat pemain pengganti bernama Alvaro Morata di menit 78. Setelah ini, Madrid sudah ditunggu oleh Borussia Dortmund di ajang Liga Champions tengah pekan esok.

Real Madrid 5-0 Rayo Vallecano (Ronaldo 15’, Carvajal 55’, Bale 68’, 70’, Morata 78’)

Real Madrid: Diego Lopez; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Asier Illarramendi (Isco 62’), Angel Di Maria (Casemiro 60’); Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Alvaro Morata 73’)

Rayo Vallecano: Ruben Martinez; Borja Lopez, Anaitz Arbilla, Ze Castro, Razvan Rat; Saul Niguez, Roberto Trashorras; Ruben Rochina (Jose Carlos 25’), Iago Falque, Alberto Bueno (Jonathan Viera 59’); Joaquin Larrivey (Samuele Longo 70’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...